search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Buaya di Sungai Sangsang Tersangkut Jaring Nelayan
Kamis, 15 Juli 2021, 12:55 WITA Follow
image

beritabali/ist/Buaya di Sungai Sangsang ditemukan tersangkut jaring nelayan.

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, UBUD.

Seekor buaya yang sempat ditemukan pemancing di Sungai Sangsang beberapa waktu lalu, ditemukan mati tersangkut jaring nelayan.

Seekor buaya yang panjangnya 1,2 meter ditemukan pertama kali oleh seorang pemancing asal Bitera kemudian disampaikan ke Balawista. Setelah dicek benar ditemukan seekor buaya yang tersangkut oleh jaring warga, kemudian dilaporkan ke Polsek Gianyar.

Atas Laporan Warga Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. bersama anggota langsung meluncur ke tempat penemuan Buaya di Sungai Sangsang.

"Setelah kami cek langsung ke lokasi benar ditemukan buaya tersangkut oleh jaring warga," ujarnya, Kamis (15/7/2021) siang.

"Buaya sudah dalam keadaan mati saat ditemukan oleh warga dan juga ditemukan satu ekor ikan lele yang cukup besar juga sudah dalam keadaan mati," tambahnya.

Ia menerangkan, di lokasi juga sudah ada Staf Perlindungan Balai Konservasi Sumber Daya Alam Bali bernama Aan Sirojudin dan dari hasil koordinasi mayat buaya dikubur langsung di kebun warga. Menurut Aan Sirojudin kedepan akan tetap dilakukan pemantauan di seputaran Sungai Sangsang.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami