search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Video Pria Diduga Pamer Alat Kelamin di Tegenungan
Kamis, 19 Agustus 2021, 18:00 WITA Follow
image

beritabali/screenshot/

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, UBUD.

Beredar video dugaan tindakan penyimpangan seksual viral di media sosial. Dalam video berdurasi 2 menit 48 detik, terdengar suara ibu-ibu memergoki seorang pengendara sepeda motor diduga memperlihatkan alat vitalnya. 

Sempat terjadi adu mulut. Ibu tersebut penuh keyakinan bahwa laki-laki pengendara motor berperawakan kurus ini memiliki dorongan, fantasi memperlihatkan alat kelaminnya pada setiap perempuan yang ditemui melintas di jalan Tegenungan, Gianyar. 

Namun pria ini mengelak. Katanya, hanya kencing kemudian lupa menutup resleting celana panjangnya yang berwarna putih. 

Versi si ibu yang belum diketahui identitasnya ini, penyimpangan seksual ini telah meresahkan masyarakat, terutama kaum perempuan. 

"Cang teke uli kelod, ci kipek ci barang ci e. Ape orang ci bin? Cang edeng ci barang ci e. (Saya melintas dari selatan, kamu sengaja memperlihatkan kelamin. Apa kamu bilang lagi?," ungkap ibu tersebut kesal. 

Si pria, tampak berkali-kali mohon ampun. Dalihnya, dia hanya kencing dan tidak ada maksud berbuat menyimpang. 

"Ten wenten bu, sumpah Ten wenten," ujarnya. Pria ini juga mengaku bermaksud ke daerah Tegalinggah dan singgah beli rokok di warung. 

Kapolsek Sukawati, AKP I Made Ariawan P saya dikonfirmasi mangatakan masih melakukan pengecekan. "Saya cek dulu ya. Belum ada laporan. Nanti kalau ada saya info," ujarnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami