search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polsek Payangan Gencarkan Tracing Kontak Erat ke Desa-desa
Senin, 23 Agustus 2021, 18:20 WITA Follow
image

beritabali/ist/Polsek Payangan gencarkan tracing ke desa-desa.

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, BLAHBATUH.

Selain melakukan pendisiplinan terhadap masyarakat, saat ini Polsek Payangan bersama Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Payangan juga gencar melakukan tracing kepada orang yang kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi positif Covid-19. 

Seperti tracing yang dilakukan di 3 Desa, Senin (23/8). Masing-masing di salah satu rumah warga di Desa Melinggih, Desa Bukian, Desa Puhu, di Desa Buahan Kaja dan di Desa Buahan.

Kapolsek Payangan AKP I Putu Agus Ady Wijaya mengatakan upaya menerjunkan tim tracer hingga ke desa-desa, sebagai bentuk deteksi dini penyebaran kasus Covid-19 di wilayah Payangan. 

“Kita dari Polsek dibantu UPTD Kesmas Payangan sudah ada tenaga tracer, baik itu dari petugas Puskesmas maupun dari Babinkamtibmas dan Babinsa, serta tenaga tracer dari Bintara remaja,” kata Kapolsek.

Ia mengatakan, dengan masifnya kegiatan tracing, testing dan treatment ini, diharapkan mampu menekan jumlah warga yang Positif Covid-19. Dirinya juga mengajak kepada warga masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 untuk melaksanakan isolasi terpusat ke tempat yang telah di sediakan oleh Pemda Kabupaten Gianyar.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami