search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Terjebak di Lift Pasar Rakyat Gianyar, Pengunjung: Bangke Ye
Jumat, 21 Januari 2022, 21:30 WITA Follow
image

Beritagianyar.com

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, UBUD.

Pengunjung Pasar Rakyat Gianyar terjebak di dalam lift Pasar Rakyat Gianyar pada Jumat siang (21/1). Ia pun merekam suasana selama terjebak di lift itu.

Dalam rekaman video berdurasi 16 detik, pengunjung pasar mengaku terjebak di dalam lift tidak bisa keluar.  “Lakar (hendak, red) ke lantai empat, kejebak, kejebak dini (disini, red) di lantai dua,” ujar seorang pengunjung yang merekam situasi di dalam lift. 

Saat rekaman dibuat, pengunjung itu juga menyorot nomor lift yang terus menunjukkan angka dua tidak bergerak. Sesekali nomor itu hilang hanya berlatar biru. 

“Bangke ye. Keto pesune (Mati dia. Begitu muncul, red),” ungkap pemuda yang terjebak dalam rekaman. 

Si perekam yang diduga terjebak itu juga mengaku sudah menekan tombol alarm di dalam lift. “Be pecik alarm pang satak sing ado nak teko (Sudah tekan alarm sebanyak dua ratus, tidak ada yang datang, red),” pungkasnya di akhir rekaman video.

Terkait rekaman video tersebut, telah diketahui oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Gianyar, Luh Gede Eka Suari. Eka menegaskan kerusakan itu karena kesalahan pemakaian. 

Pihaknya juga telah mengecek lift yang diduga bermasalah. Dalam pengecekan, mesin lift hidup. “Ten kenapi, sampun (Tidak apa, sudah). Lift hidup. Human eror,” ujarnya.

Eka menjelaskan jika saat ini Pasar Rakyat Gianyar belum beroperasi. Belum ada aktivitas jual beli. “Pasar belum operasi. Mereka iseng mungkin cek tempat pedagangnya,” tutup dia. 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami