search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Supadma Ajak Presiden IPU Jalan-jalan ke Ubud
Jumat, 25 Maret 2022, 17:40 WITA Follow
image

Beritagianyar.com

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, UBUD.

Momentum Forum Inter-Parliamentary Union (IPU) ke-144 yang digelar di Nusa Dua, Kabupaten Badung, dimanfaatkan oleh Anggota DPR RI, Putu Supadma Rudana. Politikus Partai Demokrat itu mengajak Presiden IPU, Duarte Pasecho berkunjung ke Ubud, Jumat (25/3).

Duarte diajak ke Pasar Ubud yang kini pedagangnya pindah ke Jalan Kajeng. Lalu mengajak Duarte ke Monkey Forest. Putu Supadma Rudana mengatakan delegasi dari 115 negara seluruh dunia telah hadir di Bali. 

“Kita syukuri ini merupakan awal. Mudah-mudahan bisa menjadi momentum pemulihan ekonomi dan pembukaan pariwisata,” jelasnya.

Usai diajak berkunjung ke Ubud, Supadma yakin, Presiden IPU Duarte Pasecho yang memiliki 178 anggota dari berbagai belahan dunia ini bisa mempromosikan Bali. 

Sementara kunjungannya ke Monkey Forest diharapkan mereka dapat memahami konsep Tri Hita Karana. Bagaimana manusia bisa harmonis dengan Tuhan, dengan sesama manusia dan dengan lingkungan. 

“Kami ingin tunjukkan bahwa Bali dekat dengan alam. Ada Pura, lihat bagaimana alam hidup melekat dan dekat dengannya manusia,” jelasnya. 

Dengan konsep filosofi Bali, Supadma Rudana berharap Bali bisa memberi sumbangsih pada dunia untuk mengawal perubahan iklim perdamaian, dan isu yg terkait lingkungan.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami