search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Instansi Gabungan Bersihkan Sungai Abianbase
Jumat, 20 Mei 2022, 15:40 WITA Follow
image

beritagianyar.com

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, GIANYAR.

Instansi gabungan yang terdiri dari Dinas Lingkungan Hidup, Polsek Kota, dan Kelurahan Abianbase melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan sampah di sepanjang aliran Sungai Bunga, Jumat (20/5). Setelah dibersihkan, sungai yang dulunya kotor kini bersih.

Kapolsek Gianyar, Kompol I Gede Putu Putra Astawa, disela kegiatan mengatakan bahwa pihaknya bersama Tripika Kecamatan Gianyar beserta pihak Kelurahan Abianbase sangat antusias melaksanakan kerja bakti.

“Kami bersama Bapak Camat dan stafnya juga personel Polsek Gianyar serta pihak kelurahan dan masyarakat disini sangat antusias melaksanakan kerja bakti,” ujarnya, Jumat (20/5).

Pembersihan sungai dilakukan untuk menciptakan kebersihan di sungai. “Kita lihat dulunya sungai ini bisanya terlihat kotor kemudian secara rutin kita bersama pak Lurah dan masyarakat bersama sama melaksanakan kebersihan,” jelasnya.

Sementara itu, Lurah Abianbase, I Ketut Sutarsana, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut melaksanakan kegiatan kerja bakti pada hari ini. 

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah melaksanakan kegiatan kerja bakti dalam mewujudkan Gianyar bersih dan aman,” tandasnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami