search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Diah Pradnya Maharani, Anggota DPRD Termuda di Bali Raih Penghargaan dari JCI Badung Bali
Senin, 14 Oktober 2024, 21:28 WITA Follow
image

Foto istimewa: Putu Diah Pradnya Maharani.

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, GIANYAR.

Diah Pradnya Maharani BSc.Hons, anggota DPRD Provinsi Bali dari Dapil Gianyar, telah meraih penghargaan bergengsi dari Junior Chamber International (JCI) Badung Bali pada acara perayaan 10 tahun JCI Badung Bali.

Diah Maharani dianugerahi penghargaan dalam kategori Political, Legal, and/or Governmental Affairs, menjadikannya salah satu dari Ten Outstanding Youth in Bali. 

Penghargaan ini merupakan bagian dari seleksi untuk penghargaan Ten Outstanding Young Person International.

Sebagai anggota DPRD termuda, Diah Maharani, putri dari Ketua DPC PDI-P Gianyar, juga mencetak prestasi luar biasa dengan meraih suara terbanyak pada pemilu legislatif tahun 2024. 

Dalam sambutannya, Diah menyatakan, "Tentu dengan diperolehnya penghargaan ini sebagai motivasi saya untuk mengabdi dan berkarya ke depannya, karena sekolah bagi saya adalah sekolah di masyarakat."

JCI Badung Bali adalah organisasi pengembangan kepemimpinan yang berkomitmen menciptakan dampak positif melalui program-program yang berfokus pada bisnis networking, proyek sosial, koneksi internasional, dan pengembangan diri. 

Organisasi ini berperan penting dalam mendorong generasi muda untuk menjadi pemimpin yang berwawasan luas dan peduli akan masa depan.

Gek Diah, yang lahir pada 30 Oktober 2002, adalah lulusan Program University of London di Singapura dan dikenal sebagai anak berprestasi sejak SD. 

Ia juga pernah meraih medali perunggu di Olimpiade Kimia antar SMP se-Bali dan dinobatkan sebagai Putri Remaja Bali 2019, yang membawanya menjadi Putri Remaja Indonesia Intelegensia 2019. 

Selain itu, Diah mendapatkan certificate of award with distinctions untuk program internasional dari University of London.

Setelah dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Bali Dapil Gianyar, Gek Diah aktif turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi dan berkontribusi dalam kegiatan sosial serta lingkungan. 

Komitmennya untuk melayani masyarakat menjadikannya sosok inspiratif bagi generasi muda di Bali.

Editor: Aka Kresia

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami