search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemotor Bonceng Anak Terjatuh di Batubulan, Meninggal Saat Dibawa ke RS
Senin, 24 Mei 2021, 18:05 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, UBUD.

Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan korban jiwa terjadi di Jalan Raya Batubulan Banjar Tegeha, Desa Batubulan Kecamatan Sukawati, Minggu (23/5) malam sekitar pukul 20.30 WITA. 

Seorang pemotor Subihan, 49, membonceng anaknya, Muhamad Abizar, 7, dengan menggendarai sepeda motor Scoopy DK 4113 UBA diduga jatuh sendiri. Korban yang tinggal sementara di Banjar Getas, Desa Buruan, Kecamatan Blahbatuh ini pun tewas mengenaskan. 

Sementara bocah Abizar selamat dengan sejumlah luka. Kedua korban langsung dilarikan ke RS Dharma Yadnya Tohpati Denpasar. Bocah ini mengalami luka pada pelipis kiri atas.

Kanit Lantas Polsek Sukawati, IPTU I Made Weta menjelaskan bahwa kecelakaan lalu lintas tersebut Out Of Control (OC). 
"Pengendara ini diduga jatuh sendiri," jelasnya saat dikonfirmasi, Senin (24/5). 

Polisi sudah melakukan olah TKP dan mencatat keterangan saksi. Terungkap saat kejadian jalan lurus, pandangan bebas, jalan datar dengan permukaan kering. 

Menurut saksi di TKP, ketika itu korban Suhiban mengendarai sepeda motor dengan membonceng anaknya Muhammad Abizar, 7, datang dari arah selatan menuju ke utara menggunakan sepeda motor Honda Scoopy.

Setibanya di TKP, tepatnya di depan Pura Desa Batubulan, korban tidak bisa menguasai kendaraannya, dan lepas kendali sehingga terjatuh dan tidak sadarkan diri. Atas peristiwa tersebut, warga yang ada di sekitar TKP kemudian membawa korban dan anaknya ke RS  Dharma Yadnya Tohpati untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sayangnya korban dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. 

Sedangkan sang anak, mengalami luka pada pelipis kiri atas. "Korban tidak mengalami luka-luka, namun dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit," imbuhnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami