search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dugaan Pemerkosaan di Lodtunduh Ubud, 5 Pemuda Diamankan
Minggu, 2 Mei 2021, 17:15 WITA Follow
image

Bbn/ilustrasi

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, UBUD.

Masyarakat Gianyar dihebohkan dengan dugaan kasus pemerkosaan yang terjadi di wilayah Desa Lodtunduh, Kecamatan Ubud.

Informasi dihimpun, korban seorang perempuan digilir sejumlah pemuda. Menurut sumber, lokasi kejadian memang biasanya sepi dan pintu gerbangnya tidak terkunci.

Infonya, aksi pemerkosaan berlangsung di halaman lokasi. Warga yang mendengar dugaan kasus tersebut menjadi khawatir. Sebab sejumlah pemuda yang diduga pelaku, terkenal nakal.

Bendesa Lodtunduh Made Karya saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut. Hanya saja pihaknya enggan berkomentar dan mengarahkan ke pihak kepolisian untuk keterangan lebih lengkapnya. "Kabar wenten tapi yang pastinya tiyang ten uning (tidak tau), bisa ke polsek saja," ungkapnya. 

Dikonfirmasi terpisah Kasat Reskrim Polres Gianyar AKP Laorens Rajamangapul Heselo juga membenarkan adanya dugaan pemerkosaan tersebut. Namun ia tidak menjelaskan kronologis kejadian lantaran masih pemeriksaan. "Ada lima orang terduga sedang diamankan di mapolres. Saat ini sedang diperiksa, termasuk saksi-saksi," ungkapnya. 

Dikatakannya laporan tersebut baru masuk Minggu (2/5) pagi. Hingga kini masih dilakukan pemeriksaan. "Belum bisa dipastikan pelakunya. Lebih lengkapnya nanti setelah pemeriksaan," tandas AKP Laorens.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami