search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lansia di Ubud Gantung Diri di Kamar Tidur
Sabtu, 28 Agustus 2021, 19:45 WITA Follow
image

beritabali/ist/

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, UBUD.

Lansia bernama I Wayan Serathi nekat akhiri hidup dengan cara gantung diri di ventilasi jendela kamar tidurnya, Sabtu (28/8). 

Korban yang merupakan warga Lingkungan Padang tegal Kelod, Kelurahan/Kecamatan Ubud ini mengakhiri hidup di usia 82 tahun. Belum diketahui motif korban mengakhiri hidup. 

Informasi dihimpun, sebelum ditemukan tewas gantung diri, korban dilihat masih tidur lelap sekitar pukul 05.10 WITA. Ketika itu, anak korban Nyoman Seratisna sempat mengecek dan melihat keadaan korban. 

Namun, hanya berselang satu jam ketika dicek kembali korban sudah gantung diri. Korban dilihat oleh anak dan cucunya sudah tergantung di ventilasi jendela ukir di atas tempat tidurnya. Korban mengikat leher dengan menggunakan selendang kain warna merah. 

Posisi korban menghadap ke barat, dan kaki serta tubuh korban dalam keadaan setengah bersimpuh. Dengan adanya peristiwa tersebut saksi keluarga langsung menghubungi pengurus lingkungan setempat. 

Pihak kepala kewilayahan langsung melaporkan kejadiannya ke Polsek Ubud. Kapolsek Ubud, AKP Made Tama membenarkan kejadian itu. Petugas kepolisian bersama petugas medis langsung ke rumah duka untuk melakukan sejumlah upaya. 

Dari hasil pemeriksaan medis, leher korban tampak ada bekas jeratan. Tangan mengepal  dan seluruh tubuh sudah dalam keadaan kaku. 

"Tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban," ujarnya. 

Kini jasad korban telah dievakuasi. Pihak keluarga telah merelakan kepergian korban.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami