search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ngelawang Barong Bangkung, Bocah Tewas Ditabrak Pemotor
Minggu, 14 November 2021, 14:45 WITA Follow
image

beritagianyar.com

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, UBUD.

Seorang bocah 12 tahun, I Komang Barat Napoleon ditabrak Pemotor knalpot brong saat Ngelawang Barong Bangkung bersama teman sebayanya, di Jalan Raya Kembengan, Desa Tulikup, Kecamatan Gianyar, Sabtu (13/11) petang.

Informasi dihimpun, Korban yang masih duduk di kelas IX SMPN 3 Gianyar ini ditabrak pengendara sepeda motor yang melaju dari arah utara ke selatan. Sementara korban dan belasan anak-anak sekaa Ngelawang berjalan di pinggir sebelah kiri.

Ketika itu, korban yang akrab disapa Cuming ini posisinya paling belakang. Setelah ditabrak, korban sempat terseret beberapa meter di aspal. Korban diperkirakan meninggal dunia di lokasi kejadian dengan cedera kepala berat.
Sedangkan Pemotor yang belum diketahui identitasnya ini kondisinya kritis dan masih menjalani perawatan di rumah sakit terdekat. Kasat lantas Polres Gianyar AKP Ni Putu Wila Indrayani saat dikonfirmasi mengatakan masih melakukan penyelidikan.
"Masih proses lidik. Penyidikan akan periksa saksi-saksi terlebih dahulu serta cek TKP kembali. Perkembangan kami info kembali nggih," jelasnya.
Sementara itu, duka mendalam menyelimuti keluarga korban di Banjar Roban, Desa Tulikup, Kecamatan Gianyar. Menurut Ayah korban I Kadek Puja, anak bungsunya ini memang hobi berkesenian. 
Setiap kali hari Raya Galungan hingga Kuningan, anak bersama teman sebayanya pasti Ngelawang Barong. Barong yang dipakai, merupakan Barong Bangkung milik korban sendiri. Jenazah korban rencananya dikubur di setra setempat, Minggu (14/11) sore.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami