search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Monkey Forest, Destinasi Wisata Ikonik di Ubud
Selasa, 18 Januari 2022, 16:50 WITA Follow
image

Beritagianyar.com

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, UBUD.

Jika sedang mencari destinasi wisata di Ubud maka Monkey Forest akan langsung muncul di pecarian utama. Hal ini karena kawasan ini sudah sangat terkenal di Bali utamanya Ubud.

Monkey Forest Ubud masuk dalam salah satu tempat wisata di Ubud yang wajib di kunjungi, karena sangat ikonik dan mewakili kesan akan objek wisata Ubud secara keseluruhan.

Selain itu, objek wisata monkey forest Ubud merupakan kawasan hutan lindung dan di dalam hutan ini, terdapat pura sakral umat Hindu Bali, bernama Pura Dalem Agung Padangtegal.

Lebih lanjut, nama asli objek wisata monkey forest Ubud adalah Mandala Wisata Wenara Wana, tapi lebih terkenal dengan nama Sacred Monkey Forest Sanctuary.

Pengalaman menarik akan dirasakan saat wisatawan memasuki kawasan objek wisata monkey forest Bali. Suasana udara segar akan terasa, pepohonan hijau yang menjulang tinggi, akan tampak dari areal parkir. Sebelum wisatawan memasuki pintu masuk, wisatawan akan melihat loket tiket. Di loket tiket inilah wisatawan akan membayar tiket masuk objek wisata Sacred Monkey Forest Sanctuary.

Lokasi objek wisata monkey forest di Ubud Bali, berada di Jalan Monkey Forest Ubud, kabupaten Gianyar. Lokasi ini tidak cukup sulit untuk didatangi. Bisa menggunakan kendraan pribadi atau kendraan umum.

Jika anda berangkat dari bandara Ngurah Rai langsung menuju lokasi dari Ubud monkey forest, maka akan memerlukan waktu kurang lebih 1 jam, 15 menit, dengan jarak tempuh sekitar 36 kilometer.

Apabila anda menginap di salah satu hotel yang berada kawasan tempat wisata Kuta Bali. Maka untuk menuju destinasi wisata Sacred Monkey Forest Sanctuary dari pantai Kuta Bali akan menempuh jarak kurang lebih 43 kilometer, dengan perkiraan waktu tempuh 1 jam 30 menit.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami