search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kantor Desa Saba Bocor, Air Genangi Sejumlah Ruangan
Selasa, 18 Januari 2022, 19:35 WITA Follow
image

Beritagianyar.com

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, UBUD.

Kantor Desa Saba, Kecamatan Blahbatuh, bocor sehingga air hujan tergenang di sejumlah ruangan. Warga yang hendak mengurus surat-surat ke kantor desa harus jalan berhati-hati agar tidak terpeleset.

Genangan air nampak di ruang tengah Kantor Perbekel Desa Saba. Warga menilai kantor desa tersebut sudah tak representatif sebagai kantor pemerintah. Terlebih kantor desa ini juga harus memberikan pelayanan kepada warga.

Perbekel Desa Saba, Ketut Redhana, membenarkan kantor desa bocor dimana-mana. Hanya saja pihaknya belum bisa melakukan renovasi karena terbatasnya anggaran. 

“Ya memang bocor dan sudah sejak lama. Kalau sudah hujan-hujan begini ya airnya masuk dan menggenang. Tapi saat ini kami tidak memiliki anggaran untuk renovasi,” ujarnya, Selasa (18/1).

Pihaknya telah melakukan sejumlah upaya agar kantor desa bisa dipindahkan atau dibangun baru. Terlebih saat ini tanah kantor desa saat ini merupakan milik Puri Kawan Bonbiu. 

“Dan sampai saat ini kantor desa ini belum pernah direnovasi. Jadi kayu-kayunya itu sudah lama pak, setahu saya bagian luar juga belum pernah ada renovasi,” jelasnya. 

Saat ini, pihaknya hanya mengamankan arsip dan dokumen penting. “Kami usahakan mengamankan arsip penting dulu. Dan kami harap masyarakat memaklumi dulu jika pelayanan terganggu,” tutup dia.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami