search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Arti Penghargaan Padma Negara yang Diterima KSAD Dudung
Kamis, 14 April 2022, 16:25 WITA Follow
image

Beritagianyar.com

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, UBUD.

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal Dudung Abdurachman menerima penghargaan Kstaria Padma Negara dari Puri Ageng Blahbatuh, Kecamatan Blahbatuh, pada Kamis siang (14/4).

Arti dari penghargaan itu adalah Ksatria Pelopor Pelindung Negeri. Penghargaan dilakukan di Balai Kambang, areal Taman Yasa.

Sejumlah pihak hadir saat upacara penghargaan. Yakni Panglingsir Puri Klungkung, Ida Dalem Semara Putra, Panglingsir Puri Ageng Blahbatuh, Anak Agung Kakarsana dan pendeta Puri, Ida Pedanda Putra Kekeran. Pendeta Puri menyatakan penganugerahan telah melewati penilaian dan musyawarah di Puri. 

“Dari penilaian kami, bapak Kasad layak diberi anugerah Ksatria Padma Negara karena beliau sebagai pemimpin Angkatan Darat yang memiliki ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Menerima penghargaan, Jenderal Dudung berjanji akan bertanggung jawab dalam memimpin Angkatan Darat. 

“Semoga saya dalam memimpin Angkatan Darat selalu mengedepankan kehormatan negara adalah segala-galanya. Negara Kesatuan Republik Indonesia harus dijaga dari berbagai ancaman,” tutupnya.

Acara penganugerahan itu juga dihadiri raja-raja seluruh Bali; Danpuspomad; Aster Kasad; Danrem 163/Wira Satya; Dandim 1616/Gianyar; Kajati Bali; dan Kajari Gianyar.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami