search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Agenda ke Bali, Jokowi Diminta Menginap di Istana Tampaksiring
Sabtu, 30 April 2022, 10:50 WITA Follow
image

beritagianyar.com

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, UBUD.

Presiden RI Joko Widodo akan berkunjung ke Bali dan mampir ke Istana Tampaksiring di awal bulan Mei 2022. Atas kedatangan Jokowi, Ketua DPRD Gianyar, Wayan Tagel Winarta berharap presiden menginap di Istana.

“Masyarakat merindukan beliau berlibur di Tampaksiring. Lebih-lebih bisa menginap, menghabiskan lebih banyak waktunya di Istana Tampaksiring," ujarnya.

Dengan menginap artinya Presiden bisa lebih mengamati suasana sekitar. “Kalau datang sebentar untuk melihat. Kalau menginap kan bisa mengamati. Ini yang dirindukan sama masyarakat,” ujar politisi PDIP Gianyar, asal Desa Sanding, Kecamatan Tampaksiring itu.

Apabila Jokowi menginap akan berdampak positif. “Kalau tahu rencana Presiden mau datang, masyarakat antusias. Mulai gotong royong bersih-bersih. Dan, positifnya bagi masyarakat Bali di bidang keamanan, Bali tujuan wisata aman nyaman. Presiden bisa nginap di Istana, pertanda Bali aman,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Tampaksiring, AKP Ni Luh Suardini menjelaskan bahwa pihaknya akan melakukan pengamanan jalur di sepanjang jalan yang dilintasi oleh rombongan Presiden RI. 

“Tujuannya untuk apa atau seperti apa itu sepenuhnya diketahui oleh Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres). Tapi yang jelas kami hanya melakukan pengamanan jalan,” tegasnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami