search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pedagang Tertimpa Longsor di Payangan, Mobilnya Masuk Jurang
Kamis, 19 Mei 2022, 09:25 WITA Follow
image

beritagianyar.com

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, GIANYAR.

Warga Banjar Pilan, Desa Kerta, Payangan, I Nyoman Lunas (51) tertimpa longsor saat nekat membersihkan material longsor di Jalan Bunteh, Desa Kerta, Kecamatan Payangan, Kamis (19/5) pukul 09.30. Mobil yang dikendarai juga ikut terseret longsor.

Kejadian bermula saat Lunas bersama istrinya Ni Made Kartini (45) awalnya datang dari berjualan di Pasar Wangaya, Denpasar. Pedagang ini pulang dari Denpasar menuju Payangan.

Namun dalam perjalanan mereka terhalang karena ada pohon dan tanah longsor yang menghalangi di tengah jalan di wilayah Jalan Raya Bunteh, Kerta Payangan.

Agar kendaraan korban bisa lewat menuju rumah, mereka nekat memindahkan pohon dan tanah menggunakan tangan.

Namun saat mereka  ini sedang melakukan evakuasi tiba-tiba kembali ada longsor susulan. Kartini sudah berupaya menyampaikan kepada suaminya, Lunas tidak menghiraukan. Kartini berupaya lari menyelamatkan diri. Sementara Lunas kena longsoran dan mengalami luka-luka.

Kapolsek Payangan, AKP I Putu Agus Ady Wijaya langsung ke lokasi. Polisi kemudian menghubungi petugas BPBD Gianyar untuk membersihkan jalan dari longsoran tanah. Petugas BPBD Gianyar membersihkan tanah menggunakan air. 

“Tidak lama kemudian longsoran tanah berhasil dibersihkan dan jalan bisa kembali dilalui secara normal,” tutupnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami