search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Diduga Lakukan Pelecehan, Pedagang Ember di Sukawati Justru yang Dilecehkan Cewek ODGJ
Selasa, 23 Januari 2024, 16:50 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pedagang Ember di Sukawati diduga lakukan pelecehan, justru dia yang Dilecehkan Cewek ODGJ.

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, SUKAWATI.

Kedatangan pedagang ember hijau keliling membuat geger perumahan Gang Panji IV Batu, Sukawati. Saat menawarkan ember, pria itu bertemu perempuan dengan riwayat gangguan jiwa (ODGJ) di salah satu rumah pada Selasa (23/1/2024).

Warga di gang itu sempat mengira jika pedagang ember hendak berbuat asusila atau melecehkan seorang perempuan. Warga pun langsung mengurung dia di sebuah rumah.

Selanjutnya, warga sempat memanggil polisi. Kemudian pedagang ember itu diamankan selanjutnya diinterogasi. Setelah pemeriksaan, kasus menjadi terang benderang.

Seizin Kapolsek, Kanit Reskrim Polsek Sukawati, Iptu I Kadek Parta menjelaskan bahwa peristiwa itu bukanlah kasus asusila pemerkosaan. "Pedagang itu dipanggil sama cewek ODGJ, dikira mau beli tapi malah ditarik ke dalam kamar," ujarnya, Rabu (24/1/2024).

Tidak terjadi apa-apa terhadap keduanya. Oleh warga yang melihat itu terjadi kesalahpahaman.

"Dari keterangan keluarga ternyata sudah beberapa kali seperti itu," jelas dia. 

Pedagang ember pun dibebaskan. Namun pedagang yang ditarik dan dikurung itu tidak mempersoalkan hal yang menimpanya. Kasus itu pun tidak diproses oleh polisi.

Sementara itu, Kapolsek Sukawati Kompol Johni Eka Cahyadi membenarkan kejadian tersebut. "Sempat terjadi kesalahpahaman, namun sudah bisa ditangani," tutup dia.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/rls

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami