search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ribuan Bayi di Gianyar Dapat Makanan Tambahan
Selasa, 5 Maret 2024, 15:01 WITA Follow
image

beritabali/ist/Ribuan Bayi di Gianyar Dapat Makanan Tambahan.

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, GIANYAR.

Sebanyak 1.381 bayi di Gianyar mendapatkan makanan tambahan. Makanan diberikan oleh perusahaan Bali United dan Little Joy yang memberikan 6 bungkus makanan tambahan untuk sebulan.

Owner Bali United, Pitter Tanuri mengaku sangat antusias untuk mendukung upaya agar tumbuh kembang anak dapat berlangsung dengan baik sebagai bentuk persiapan generasi yang lebih baik. 

“Kalau saya sangat konsen terhadap tumbuh kembang anak. Karena kalau kita di sepak bola agar menjadi pemain hebat kan tumbuh kembang sejak dini harus diperhatikan dengan baik,” ujarnya. 

“Kalau tumbuh kembang anak baik, dan ada yang menjadi pemain bola hebat kan kita bisa dapatkan banyak pemain-pemain lokal juga, ini juga support untuk menciptakan pemain lokal yang hebat dimasa mendatang” sambungnya. 

Sementara itu, Assisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Gianyar Ketut Pasek Lanang Sadia mengucapkan terima kasih kepada owner Bali United yang telah peduli dengan anak-anak yang ada di Gianyar. 

“Terimakasih buat Bali United yang telah mendukung dalam rangka pemberian makanan tambahan guna mendukung peningkatan SDM yang dimulai dengan usia dini,” ujarnya. 

Dirinya juga menyambut baik upaya yang dilakukan Bali United melalui Program CSR untuk membantu mengintervensi stunting di Gianyar. 

“Dalam pengentasan stunting ini disamping adanya peran pemerintah dan swasta, juga diperlukan kesadaran,” tutup dia.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami