search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cemburu karena Pacari Mantan, Putu Bayu Main Tembak
Jumat, 7 Juni 2024, 20:58 WITA Follow
image

beritabali/ist/Cemburu karena Pacari Mantan, Putu Bayu Main Tembak.

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, GIANYAR.

Lantaran terbakar api cemburu, I Putu Bayu Indrawan, pemuda asal Banjar Siladan, Desa Siangan, Kecamatan Gianyar melakukan aksi nekat. Ia menembak Ida Bagus Putu Ardana (42), asal Banjar Penaka, Desa Tampaksiring, karena memacari mantan pacarnya.

Akibat kejadian itu, kepala belakang korban bocor. Sedangkan Putu Bayu telah ditangkap polisi.

Kapolsek Tampaksiring AKP I Putu Agus Ady Wijaya menyatakan kejadian penembakan menggunakan senapan angin berlangsung pada Sabtu (1/6/2024) sekitar pukul 18.45 WITA. 

Awalnya korban Ida Bagus Putu Ardana (42) mengendarai sepeda motor melintas di sebelah selatan Koramil Tampaksiring di Jalan Raya Ir. Soekarno, Tampaksiring. 

Dari arah belakang, peluru yang ditembakkan oleh Putu Bayu meluncur mengenai kepala belakang korban yang naik motor Honda jenis matic warna hitam.

Dalam keadaan berdarah, korban sempat menoleh dan mengejar pelakunya. Namun karena darah terus mengucur, korban tak kuat dan meminta bantuan masyarakat setempat.

Korban dibawa ke RS. Sanjiwani Gianyar untuk mendapatkan perawatan medis. Usai siuman, kasus ini baru dilaporkan ke Polsek Tampaksiring. 

"Unit Reskrim Polsek Tampaksiring melakukan penyelidikan. Memintai keterangan korban, saksi, dan memeriksa CCTV," jelas Kapolsek.

Putu Bayu ditangkap tanpa perlawanan beserta barang bukti senapan angin dan peluru. 

"Pelaku I Putu Bayu mengakui perbuatannya telah menembak Ida Bagus Putu Ardana," jelas dia.

Saat diperiksa, motifnya, I Putu Bayu cemburu atau sakit hati karena korban memacari mantan pacarnya. Bukan itu saja, korban kabarnya akan menikahi mantan pacar Putu Bayu. 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami