search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sembelih Dua Sapi, Kapolres Gianyar Bagi Paket Daging Kurban ke Warga Muslim
Senin, 17 Juni 2024, 20:13 WITA Follow
image

beritabali/ist/Sembelih Dua Sapi, Kapolres Gianyar Bagi Paket Daging Kurban ke Warga Muslim.

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, GIANYAR.

Momen hari raya Idul Adha di Gianyar dimanfaatkan oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, untuk berbagi paket daging kurban kepada masyarakat muslim di lobi Mako Polres Gianyar, Senin (17/6/2024). Sebanyak dua ekor sapi disembelih oleh polisi.

Kemudian dari dua ekor itu dibagi menjadi 250 paket daging yang disebar kepada masyarakat muslim. Lalu terdapat 30 paket daging kurban dibagikan di lobi Polres Gianyar, 50 paket daging kurban dibagikan di wilayah Kecamatan Blahbatuh yang dikoordinir oleh Kasatlantas Polres Gianyar.

Selanjutnya 150 paket daging kurban lainnya dibagikan di wilayah Kecamatan Gianyar dikoordinir oleh Kasatreskrim Polres Gianyar. Serta 20 paket daging kurban akan dibagikan oleh Kasat Binmas Polres Gianyar secara door to door kepada umat muslim yang ada di wilayah Kelurahan Samplangan.

Kapolres Ketut Widiada mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah kepada perwakilan umat muslim yang sudah datang ke Polres Gianyar. 

"Pemberian daging qurban ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Tahun 2024," jelas dia.

Diharapkan paket daging ini bisa dipergunakan oleh umat. "Semoga paket daging kurban ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya serta mohon doa agar Polres Gianyar ke depan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Gianyar," ujarnya .

Dirinya juga memohon dukungan untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gianyar. "Mari bersama menjaga keamanan dan ketertiban," harap dia.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami