search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapolres Gianyar Pimpin Sertijab Tiga Kapolsek dan Satu Kasat, Promosi untuk Penyegaran Organisasi
Senin, 30 September 2024, 20:54 WITA Follow
image

Anak Agung Alit Sudarma ikuti sertijab kapolsek

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, GIANYAR.

Kapolres Gianyar, AKBP Umar, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) tiga Kapolsek dan satu Kasat di lingkungan Polres Gianyar pada Senin (30/9). 

Upacara yang dilangsungkan di Lapangan Apel Polres Gianyar ini dilakukan berdasarkan Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Bali Nomor: ST/1075/IX/KEP./2024 tertanggal 27 September 2024.

Dalam sertijab tersebut, Kompol I Wayan Johni Eka Cahyadi resmi menyerahkan jabatan Kapolsek Sukawati kepada I Ketut Suaka Purnawasa. 

Baca juga:
Kebakaran Hebat Hanguskan Studio Melukis di Blahbatuh Gianyar

Sementara itu, AKP I Ketut Suandi menyerahkan jabatan Kapolsek Tegallalang kepada AKP Ketut Wiwin Wirahadi. 

Jabatan Kapolsek Tampaksiring yang sebelumnya dipegang oleh AKP I Putu Agus Ady Wijaya kini diisi oleh AKP Anak Agung Gede Alit Sudarma, sedangkan jabatan Kasat Polairud Polres Gianyar yang ditinggalkan oleh AKP Anak Agung Gede Alit Sudarma kini dijabat oleh AKP I Ketut Nariawan.

Kapolres Gianyar, AKBP Umar, dalam sambutannya menegaskan bahwa mutasi jabatan ini adalah bagian dari upaya pembinaan karier personil Polri, khususnya di Polres Gianyar. 

"Dengan adanya promosi jabatan ini, diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme di bidang tugas masing-masing, serta membawa suasana baru yang lebih kompetitif di lingkungan kerjanya," ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres Gianyar memberikan apresiasi atas kinerja para pejabat lama dan berharap keberhasilan yang telah dicapai dapat dijadikan sebagai referensi bagi pejabat baru. 

"Terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama bertugas di Polres Gianyar, serta selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat baru. Segera beradaptasi dengan situasi serta pola kerja di Polres Gianyar," tutupnya.

Editor: Aka Kresia

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami