search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bupati Gianyar Mahayastra Bersama Istri Jatuh dari Motor
Jumat, 7 Januari 2022, 15:55 WITA Follow
image

beritagianyar.com

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, UBUD.

Bupati Gianyar, I Made Agus Mahayastra bersama istrinya jatuh dari motor trail yang dikendarainya, Kamis (6/1/2022). Video yang diunggah Mahayastra di akun facebook pribadinya pun beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, ia berboncengan dengan istrinya. Kemudian melintasi jalan kecil di tengah persawahan. Ketika belok di sebuah tikungan, ia terjatuh dan hampir kecebur ke sawah.

"Tadi sempat terjatuh bersama istri, beruntung tidak apa-apa," tulis Mahayastra.

Sekretaris Daerah Kabupaten Gianyar, I Made Gede Wisnu Wijaya mengatakan kejadian itu saat peninjauan TPS3R (Tempat Pengelolaan Sampah Reuse, Reduce, dan Recycle). Saat itu rute yang dilewati Kecamatan Gianyar - Tampaksiring - Tegalalang - Payangan.

Sementara jatuhnya bupati saat melintas di Payangan. Ia memastikan tak ada luka serius yang dialami bupati dan istrinya.

"Astungkara, tidak ada kenapa, lecet-lecetpun tidak ada," kata Wisnu dihubungi, Jumat (7/1/2022).

Peninjauan itu dilakukan dengan rombongan. Kemudian melintasi sejumlah jalan setapak di kawasan persawahan. Sehingga diputuskan menggunakan sepeda motor jenis trail.

"Karena banyak titik kita bersepakat untuk naik sepeda motor. (jatuh) di sebelah Babakan menuju Tampaksiring," kata Wisnu.

Meski jatuh, peninjauan proyek TP3SR tetap dilanjutkan bersama rombongan. (sumber: Suara.com)

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami