search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pasutri Naik Motor Terjun ke Jurang di Gianyar, Evakuasi Dramatis
Rabu, 13 April 2022, 20:05 WITA Follow
image

Beritagianyar.com

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, UBUD.

Rem motor Yamaha Jupiter MX blong, menyebabkan pasangan suami Istri, I Made Nuryana (40) dan Ni Komang Eniyanti (40), masuk ke jurang Tukad Udang-udang di Perum Cebaang Asri, Desa Serongga, Kecamatan Gianyar, Rabu (13/4).

Mereka mengalami luka dan proses evakuasi berlangsung dramatis. Berdasarkan informasi di lapangan, bahwa korban bertempat tinggal di Perum Cebaang Asri Serongga, sekitar pukul 18.00 WITA, hendak pulang ke rumah tiba-tiba motor yang dikendarai mengalami rem blong. Selanjutnya mengarah ke sungai Udang-udang Banjar Cebaang.

Para korban telah dievakuasi oleh Unit BPBD Gianyar dibantu oleh PMI Gianyar. Terkait kejadian itu, Kapolsek Gianyar, Kompol Gede Putra Astawa membenarkan. Karena jalur evakuasi di jurang dan menyulitkan, maka evakuasi dramatis.

Korban diikat ditandu kemudian dinaikkan melalui desa yang bersebelahan dari tempat kejadian. 

“Para korban dievakuasi melalui Banjar Medahan Kangin, Desa Medahan Blahbatuh Gianyar. Selanjutnya para korban di bawa ke RSU Sanjiwani Gianyar,” ujar Kapolsek.

Dari keterangan tim evakuasi korban mengalami luka masih dalam keadaan sadar. Untuk suami mengalami luka pada punggung dan istri mengalami patah pada tangan. Selain kedua korban, petugas bersama warga juga mengevakuasi motor dengan cara ditarik ramai-ramai. 

“Sementara demikian yang dapat dilaporkan dan selanjutnya ditangani oleh Unit Lalu Lintas,” tutup dia.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami