search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria Paruh Baya di Gianyar Ditemukan Tewas di Kos
Senin, 9 Mei 2022, 14:10 WITA Follow
image

beritagianyar.com

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, GIANYAR.

Warga penghuni kos di Banjar Denjalan, Kecamatan Sukawati, Gianyar, digegerkan dengan penemuan seorang pria paruh baya penghuni kos yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam kamar kosnya, Minggu (8/5/2022) pagi.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian ini berawal dari informasi yang diterima oleh petugas kepolisian dari Polsek Sukawati pada Minggu pukul 10.30 WITA terkait penemuan orang meninggal dunia di dalam kos wilayah Banjar Denjalan, Desa Batubulan, Sukawati.

Petugas kepolisian yang mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kemudian langsung melakukan pemeriksaan, diketahui identitas korban yakni bernama H. yuda Satrio Halim (52) asal Rt 003, RW 001, Desa Cipendawa, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

"Berdasarkan informasi dari tuan kos dan tetangga kos bahwa korban sudah menempati kos sekitaran 4 tahun yang lalu, dan memang sejak lama mengalami sakit diabet akut. Korban juga diketahui sering mengeluh sesak nafas," ujar Kapolsek Sukawati, Kompol I Made Ariawan P.

Setelah melakukan pemeriksaan luar, petugas kepolisiam juga menghubungi petugas medis dafi UPT Kesmas I Sukawati untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan dari petugas medis, diketahui bahwa mayat ditemukan sudah kamu membiru dan diperkirakan meninggal lebih dari 3 jam sejak ditemukan. Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," katanya.

Petugas juga menemukan sejumlah obat - obatan di dalam kamar kos korban, dan untuk selanjutnya jenazah korban dievakuasi menuju RSUP Sanglah Denpasar sembari menunggu pihak keluarga.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami