search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rara Pawang Hujan Turut Kawal Laga Pamungkas Bali United
Jumat, 1 April 2022, 14:25 WITA Follow
image

Beritagianyar.com

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, UBUD.

Mbak Rara pawang hujan Mandalika ternyata juga turut mengawal puncak pertandingan BRI Liga 1 saat Bali United FC tengah berlaga.

Melalui beberapa unggahan di Instagram miliknya @rara_cahayatarotindigo, ia mengabadikan momen dan mengenang pengalamannya dalam caption postingan yang diunggahnya pada Jumat (1/4/2022).

Bukan sebatas menghalau hujan, tugas Rara malam itu menggunakan energi spiritual melik untuk menghindari adanya aksi pukul.

Lantaran fans Bali United FC sempat menolak keinginan manajemen untuk mengarak trofi ke tempat nobar yang diselenggarakan Bupati Gianyar.

"Uniknya singing bowl berbunyi kencang, langkahku terhenti saat ada arah belok memutar balik agar bus Bali United pulang, mengingat arah jalan menuju nobar itu jauh," tulis Rara dalam caption salah satu unggahan instagramnya.

Rara sempat mengaku tidak kuat karena sangat letih, namun ia mengaku senang dan bersyukur pertandingan berlangsung cerah.

"Mau pakai badan Melik ya masih bisa hanya badan bisa lelah sekali. Rara udah berdoa dari H-1 pertandingan minta cerah kepada Tuhan," katanya.

Beredar juga video dimana Rara hadir di Stadion Dipta Gianyar Bali pada postingan Instagram @infobali1 tengah mengawal agar langit tetap terang.

Berbeda dengan kondisi awan yang diprediksi BMKG bahwa hari itu hujan akan diperkirakan turun lebat. Bali United FC pun akhirnya sukses pulang membawa kemenangan dalam pertandingan puncak BRI Liga 1. (sumber: suara.com)

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami