Parkir Liar di Sejumlah Titik, Ini Respon Dishub Gianyar - Beritagianyar.com

News

Parkir Liar di Sejumlah Titik, Ini Respon Dishub Gianyar

Senin, 26 Juli 2021 | 21:45 WITA
Parkir Liar di Sejumlah Titik, Ini Respon Dishub Gianyar

beritabali/ist/Parkir liar di Gianyar.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritagianyar.com, Gianyar.
Sejumlah titik wilayah kota Gianyar terdapat parkir liar yang membuat pemandangan menjadi tidak tertata rapi. 
Padahal pemerintah kabupaten Gianyar sedang gencar melakukan penataan kota. Tampak titik-titik yang menjadi tempat parkir liar yakni depan taman kota sebelah kator Bupati Gianyar. Depan Dinas Pendidikan, Catatan Sipil Hingga Kebudayaan. 
Sepanjang jalan tersebut pada jam kerja akan banyak kendaraan baik roda dua atau roda empat parkir. Pemiliknya pun mulai dari pegawai bahkan sampai masyarakat umum yang sedang mengurus surat. Salah seorang pegawai mengatakan telah biasa memarkir kendaraanya di sana. 
Sebab memang tidak ada lahan parkir untuk kawasan tersebut. Menurutnya hingga saat ini belum ada penertiban dari pihak terkait. 
"Ya tetap parkir disini saja, mumpung belum ada larangan, lagian kalau parkir di GOR siangnya senggol sudah buka," ujar salah satu pegawai setempat. 
Dikonfirmasi terpisah, Kepala Dinas Perhubungan Gianyar Wayan Suamba mengatakan segara melakukan penertiban. Saat ini ia beralasan karena situasi masih pandemi, pihaknya belum bisa melakukan penertiban karena pegawai yang kerja hanya 25%. 
"Inggih tiyang akan tertibkan, tapi musim PPKM anggota terbatas, kita akan kordinasi dulu," ujarnya singkat.

Penulis : Kontributor Gianyar

Editor : SEO


TAGS : Wilayah Gianyar Bupati Gianyar


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya