Rumah Warga di Gianyar yang Jalani Isoman Ditempeli Stiker - Beritagianyar.com

News

Rumah Warga di Gianyar yang Jalani Isoman Ditempeli Stiker

Jumat, 30 Juli 2021 | 14:20 WITA
Rumah Warga di Gianyar yang Jalani Isoman Ditempeli Stiker

beritabali/ist/Ruman warga yang jalani isoman ditempeli stiker.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritagianyar.com, Gianyar.
Bhabinkamtibmas Polsek Gianyar mendatangi rumah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 untuk menempelkan stiker yang bertuliskan isolasi mandiri (Isoman).
Pemasang stiker ini dilakukan di beberapa rumah warga yang ada di wilayah Kecamatan Gianyar, Jumat (30/7/2021). 
Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengatakan bahwa pemasangan stiker ini dilakukan agar masyarakat mengetahui ada warga yang sedang menjalani isoman.
"Bhabinkamtibmas mendatangi rumah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang sedang melakukan isolasi mandiri kita tempel stiker di depan rumahnya," ujarnya. 
Dia mengatakan stiker yang dipasang juga sudah tercantum nomor telepon Bhabinkamtibmas dan nomor telpon Tracer yang ada di desa masing masing.
"Kita juga sudah mencantumkan nomor HP Bhabinkamtibmas dan No HP tracer yang sewaktu waktu bisa dihubungi oleh warga sekitar terkait informasi maupun bantuan terhadap keluarga yang menjalani isoman" ucapnya.
"Jadi warga yang ada di lingkungan sekitar dapat saling menjaga serta melindungi keluarga yang sedang melakukan isolasi mandiri dan selain itu warga di sekitar dapat memantau serta ikut mengawasi," jelasnya.
Halaman :

TAGS : Gianyar Covid-19 Isolasi Mandiri


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya