Pembuang Orok di Guwang Misterius, Bayi Sempat Dibekap - Beritagianyar.com

Hukrim

Pembuang Orok di Guwang Misterius, Bayi Sempat Dibekap

Jumat, 27 Agustus 2021 | 20:20 WITA
Pembuang Orok di Guwang Misterius, Bayi Sempat Dibekap

beritabali/ist/Pembuang Orok di Guwang Misterius, Bayi Sempat Dibekap.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritagianyar.com, Sukawati.
Pembuang orok yang ditemukan di saluran Irigasi Subak Batur Sari Banjar Manikan, Desa Guwang, Kecamatan Sukawati masih misterius. 
Kapolsek Sukawati, AKP I Made Ariawan P mengatakan masih melakukan penyelidikan. "Masih belum ada hasil. Semoga ada perkembangan berikutnya," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (27/8). 
Terhadap orok yang ditemukan, kata AKP Ariawan sudah dilakukan pemeriksaan luar oleh Forensik RSUP Sanglah Denpasar. Terungkap, orok tersebut lahir cukup umur sehingga tidak lagi disebut orok, melainkan bayi baru lahir. Tali pusar terpotong tanpa bantuan medis, serta menderita sejumlah luka memar. 
Diduga, orok berjenis kelamin perempuan ini sempat dibekap. Tidak saja itu, bagian leher orok juga ditemukan bekas jeratan. Diketahui pula, berat badan bayi 3,6 kg dan panjang badan 47 cm. 
"Bayi cukup bulan kandungan dengan perkiraan umur kandungan 9 bulan kehamilan," jelas AKP Ariawan. 
Hasil pemeriksaan medis, diperkiraan bayi malang tersebut meninggal antara 3 sampai dengan 4 hari sebelum pemeriksaan. 
"Kemungkinan dilahirkan antara tanggal 13 atau 14 Agustus," jelas mantan Kapolsek Susut, Bangli ini. 
Pada tubuh bayi, ditemukan sejumlah luka kekerasan benda tumpul. Diantaranya pada leher belakang melingkar seperti penjeratan. Luka memar pada bibir atas dan pipi disertai pendarahan puncak hidung. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya