Lansia di Ubud Gantung Diri di Kamar Tidur - Beritagianyar.com

News

Lansia di Ubud Gantung Diri di Kamar Tidur

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 19:45 WITA
Lansia di Ubud Gantung Diri di Kamar Tidur

beritabali/ist/

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritagianyar.com, Ubud.
Lansia bernama I Wayan Serathi nekat akhiri hidup dengan cara gantung diri di ventilasi jendela kamar tidurnya, Sabtu (28/8). 
Korban yang merupakan warga Lingkungan Padang tegal Kelod, Kelurahan/Kecamatan Ubud ini mengakhiri hidup di usia 82 tahun. Belum diketahui motif korban mengakhiri hidup. 
Informasi dihimpun, sebelum ditemukan tewas gantung diri, korban dilihat masih tidur lelap sekitar pukul 05.10 WITA. Ketika itu, anak korban Nyoman Seratisna sempat mengecek dan melihat keadaan korban. 
Namun, hanya berselang satu jam ketika dicek kembali korban sudah gantung diri. Korban dilihat oleh anak dan cucunya sudah tergantung di ventilasi jendela ukir di atas tempat tidurnya. Korban mengikat leher dengan menggunakan selendang kain warna merah. 
Posisi korban menghadap ke barat, dan kaki serta tubuh korban dalam keadaan setengah bersimpuh. Dengan adanya peristiwa tersebut saksi keluarga langsung menghubungi pengurus lingkungan setempat. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya