Viral Tukang Becak Menangis Histeris di Jalan - Beritagianyar.com

News

Viral Tukang Becak Menangis Histeris di Jalan

Jumat, 15 Oktober 2021 | 21:15 WITA
Viral Tukang Becak Menangis Histeris di Jalan

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Tukang Becak Menangis Histeris di Jalan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritagianyar.com, Nasional.
Seorang tukang becak menangis di pinggir jalan tengah mencuri atensi publik. Video itu dibagikan oleh akun TikTok @venavenandri2 pada Rabu (13/10/2021).
Menyimak unggahan tersebut, tukang becak yang tidak disebutkan namanya itu terlihat tengah terbaring di jalan sambil menangis. Kejadian ini menarik perhatian pengguna jalan.
Beberapa orang lantas terlihat menghampiri tukang becak itu. Ada yang tampak berusaha menenangkan bapak tukang becak itu sambil mengelus punggungnya.
Dalam video berdurasi sekitar 16 detik itu juga terlihat seorang petugas polisi ikut mendatangi tukang becak tersebut. Belum diketahui pasti di mana lokasi kejadian ini.
Cerita pilu di baliknya
Pemilik akun @venavenandri2 memang tidak memberikan banyak keterangan ketika membagikan video tersebut. Dia hanya menuliskan doa singkat untuk bapak tukang becak.
"Yang sabar ya pak (emoji menangis)," begitu bunyi keterangan yang ditulis oleh si empunya video dalam unggahannya. Tentu hal ini semakin membuat warganet penasaran.
Akhirnya pemilik akun itu memberikan penjelasan sambil membalas komentar warganet. Rupanya tukang becak itu baru saja kehilangan uang tabungan senilai Rp500 ribu.
Menurut keterangan dari akun @venavenandri2, uang tersebut merupakan hasil dari usahanya setiap hari menarik becak. Tak heran jika dia terpukul saat uangnya hilang.
"Uangnya 500 ribu hilang kak," jelas pemilik akun tersebut di kolom komentar.
Halaman :

TAGS : Berita Gianyar Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Gianyar Terkini Berita Gianyar Hari Ini Info Gianyar Beritagianyar Informasi Gianyar


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya