Viral Cowok Hitung Uang Hasil Nabung 4 Tahun - Beritagianyar.com

News

Viral Cowok Hitung Uang Hasil Nabung 4 Tahun

Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:00 WITA
Viral Cowok Hitung Uang Hasil Nabung 4 Tahun

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Cowok Hitung Uang Hasil Nabung 4 Tahun

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritagianyar.com, Nasional.
Seorang cowok yang membagikan uang tabungan selama 4 tahun baru-baru ini menjadi viral. Pasalnya, jumlah tabungan itu begitu tidak terduga sampai membuatnya lemas.
Hal ini dibagikan oleh akun TikTok @dheadelavega. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 3,6 juta kali dan mendapatkan 220 ribu tanda suka.
"Kasihan," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok. Dalam video, cowok itu terlihat bersemangat saat membuka tabungannya. Ia menunjukkan tumpukan uang hasil menabung selama 4 tahun.
Tabungan cowok itu terdiri dari tumpukan pecahan uang Rp2 ribu. Ia pun sampai mengipas-kipaskan lembaran uang Rp2 ribu yang sedang ditata dan dihitung.
Sang cowok kemudian menggulung uang Rp2 ribu yang sudah berjumlah Rp100 ribu, lalu mengikatnya dengan karet. Tak disangka, uang tabungannya itu hanya terkumpul 3 ikat.
Artinya, hasil tabungan cowok itu selama 4 tahun berjumlah Rp300 ribu. Jumlah tersebut rupanya begitu membuat dirinya sedih dan terkumpul.
"Namun 4 tahun cuma dapat Rp300 ribu. Maka sebelum tahu cuma segitu," tulis akun ini sebagai keterangan video TikTok.
Bagaimana tidak, ia sudah membayangkan jumlah tabungannya pasti cukup banyak. Apalagi, lembaran uang Rp2 ribu itu sudah cukup banyak.
Sang cowok pun menunjukkan ekspresi yang lesu dan sedih. Ia menunduk sambil mengikat semua uang hasil tabungannya.
"Setelah tahu," lanjut akun ini.
Halaman :

TAGS : Viral TikTok Berita Gianyar Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Gianyar Terkini Berita Gianyar Hari Ini Info Gianyar Beritagianyar Informasi Gianyar


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya