Perubahan Penampilan Wanita Ini Bikin Takjub - Beritagianyar.com

News

Perubahan Penampilan Wanita Ini Bikin Takjub

Senin, 25 Oktober 2021 | 18:50 WITA
Perubahan Penampilan Wanita Ini Bikin Takjub

beritabali.com/ist/suara.com/Perubahan Penampilan Wanita Ini Bikin Takjub

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritagianyar.com, Nasional.
Perubahan penampilan seorang wanita berhasil mencuri perhatian pengguna jejaring sosial TikTok. Bahkan video transformasi wanita ini sampai ditonton lebih dari 17 juta sejak dibagikan.
Wanita bernama Sharon itu membagikan videonya lewat akun @sharonar07. Dalam video itu, dia menunjukkan perubahan penampilannya dari dulu hingga sekarang.
Wanita ini mengawali videonya dengan memperlihatkan foto lawas ketika masih duduk di bangku kuliah. Dia terlihat cukup berisi dalam foto tersebut.
Seiring berjalannya video, wanita itu menunjukkan perubahan penampilannya menjadi semakin cantik dan langsing. Dia juga menyelipkan lirik lagu yang sedang viral untuk mengiringi unggahannya.
Penampilannya berubah drastis
Perubahan drastis ini agaknya diperoleh pemilik akun @sharonar07 setelah melakukan berbagai hal, termasuk olahraga. Hal itu diketahui dari salah satu foto yang disematkan di video itu.
Dia terlihat mengabadikan momen ketika berada di gym. Selain itu, wanita ini juga menyertakan beberapa potret cantiknya dalam beragam busana, termasuk seragamnya sebagai dokter.
Tak butuh waktu lama, postingan akun @sharonar07 langsung menjadi viral di TikTok. Video tersebut setidaknya sudah ditonton sebanyak 17,7 juta kali sampai hari ini, Senin (25/10/2021).
Pengguna jejaring sosial TikTok juga ramai memberikan tanda suka untuk postingan tersebut. Tercatat ada lebih dari 2,2 juta akun TikTok membubuhkan tanda suka setelah menyimak video ini.
Halaman :

TAGS : Viral Wanita TikTok Berita Gianyar Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Gianyar Terkini Berita Gianyar Hari Ini Info Gianyar Beritagianyar Informasi Gianyar


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya