Beli HP Lewat Online Shop, Wanita Syok Isinya Bebatuan - Beritagianyar.com

News

Beli HP Lewat Online Shop, Wanita Syok Isinya Bebatuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:00 WITA
Beli HP Lewat Online Shop, Wanita Syok Isinya Bebatuan

beritabali.com/ist/suara.com/Beli HP Lewat Online Shop, Wanita Syok Isinya Bebatuan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritagianyar.com, Nasional.
Viral curahan hati seorang wanita yang mendapatkan hal tak terduga saat membeli Handphone (HP) melalui toko online. Cerita tersebut dibagikan oleh pemilik akun Twitter @Aftertandakoma, Selasa (26/10/2021).
Ia membeli HP di toko online seharga Rp2,5 juta. Saat barang tersebut tiba di rumahnya, ia merekam video unboxing sebagai bukti apabila barang tersebut terdeteksi cacat atau tidak sesuai dengan pesanan.
Namun, ketika ia membuka kardus HP tersebut, ia tidak melihat HP di sana. Ia malah melihat batu di dalam kotak handphone yang dibalut dengan bubble wrap. 
"Udah kere, masih kena scam. Gws. Mayan 2,5 juta," tulisnya.
Merasa ditipu, ia akhirnya komplain dan menghubungi penjual. Namun, penjual mengaku mengirimkan barang yang masih tersegel dan asli dari pabrik. Penjual mengatakan kesalahan ada pada oknum kurir.
Mendapatkan respon dari penjual, ia kemudian mengajukan komplain kepada jasa kurir yang mengantarkan pesanannya. Kini, pihak kurir pengantar barang sedang menyelidiki paket tersebut.
Halaman :

TAGS : Jasa Kurir HP Twitter Toko Online Berita Gianyar Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Gianyar Terkini Berita Gianyar Hari Ini Info Gianyar Beritagianyar Informasi Gianyar


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya