Pegawai Minimarket Sengaja Tabur Tepung ke Bungkus Minyak - Beritagianyar.com

News

Pegawai Minimarket Sengaja Tabur Tepung ke Bungkus Minyak

Kamis, 28 Oktober 2021 | 19:30 WITA
Pegawai Minimarket Sengaja Tabur Tepung ke Bungkus Minyak

beritabali.com/ist/suara.com/Pegawai Minimarket Sengaja Tabur Tepung ke Bungkus Minyak

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritagianyar.com, Nasional.
Aksi seorang pegawai minimarket yang menaburkan tepung. Video tersebut viral di media sosial TikTok. Dalam video tersebut, karyawan minimarket terlihat sengaja menaburkan tepung.
Tepung tersebut ia taburkan di atas tumpukan bungkus minyak yang berserakan di lantai. Aksi pegawai minimarket tersebut langsung mencuri perhatian warganet.
Warganet ikut menyoroti penyebab pegawai minimarket menaburkan tepung ke atas tumpukan bungkus minyak.
Penyebab
Dalam video tersebut, pegawai minimarket itu terlihat menaburkan satu bungkus tepung. Tak tanggung-tanggung, dirinya secara cuma-cuma menaburkan tepung tersebut.
Usut punya usut, hal itu dilakukan lantaran adanya minyak goreng yang bocor di kemasannya. Dia terpaksa menaburkan tepung ke bungkus minyak goreng agar tidak licin dan meninggalkan bekas.
Nantinya, setelah ditaburi tepung, bungkus minyak goreng tersebut akan dilap menggunakan kain. Hasilnya bungkus minyak goreng tidak meninggalkan bekas bocor dan tampak bersih.
Namun rupanya aksi pegawai tersebut menuai sorotan dari warganet.
Halaman :

TAGS : Warganet TikTok Pegawai Minimarket Berita Gianyar Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Gianyar Terkini Berita Gianyar Hari Ini Info Gianyar Beritagianyar Informasi Gianyar


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya