Viral Video Duel Tokek Vs Ular - Beritagianyar.com

News

Viral Video Duel Tokek Vs Ular

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 17:25 WITA
Viral Video Duel Tokek Vs Ular

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Duel Tokek Vs Ular

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritagianyar.com, Nasional.
Warganet dibuat deg-degan menyaksikan video viral pertarungan antara tokek dan ular di dinding.
Pengguna TikTok dengan akun bernama @duycopho1995 membagikan video tak biasa ketika seekor ular tengah melilit tokek. Masih belum diketahui terkait di mana video direkam, namun pemilik akun itu menjelaskan video dengan keterangan berbahasa Vietnam.
"Pertarungan terbaik untuk bertahan hidup," tulis @duycopho1995. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 6 juta kali dan memperoleh 217 ribu tanda suka.
Kita bisa melihat seekor tokek yang awalnya tak berdaya saat dililit ular berwarna hijau. Tak disangka, seekor tokek lain datang dan mulai menggigit sang ular.
Cukup cepat, tokek berukuran besar nampak menggigit kepala dan bagian leher ular. Keadaan berbalik, tokek yang tadinya terlilit justru menggigit balik tubuh ular.
Sang ular nampak susah payah melawan di mana kita bisa melihat tubuh hewan itu mulai berdarah. Ending video memperlihatkan tubuh ular yang memipih dan berdarah di mana hewan itu hanya terdiam di atas dinding.
Video lain memperlihatkan bahwa salah satu tokek dan ular terhempas bersama di atas kulkas. Seekor kucing oren nampak memandangi kedua hewan yang terjatuh dari atas dinding. Masih belum jelas apakah ular ini akhirnya mati di tangan tokek atau kucing oren yang bakal menyergapnya.
Halaman :

TAGS : Ular Tokek Vietnam TikTok Berita Gianyar Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Gianyar Terkini Berita Gianyar Hari Ini Info Gianyar Beritagianyar Informasi Gianyar


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya