4 Damkar Dikerahkan, Kebakaran Gudang di Celuk Sukawati - Beritagianyar.com

News

4 Damkar Dikerahkan, Kebakaran Gudang di Celuk Sukawati

Senin, 01 November 2021 | 10:15 WITA
4 Damkar Dikerahkan, Kebakaran Gudang di Celuk Sukawati

beritabali.com/ist/4 Damkar Dikerahkan, Kebakaran Gudang di Celuk Sukawati

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritagianyar.com, Sukawati.
Gudang seluas 2 are sebelah timur RS Ganesha di Banjar/Desa Celuk, Kecamatan Sukawati, Sabtu (30/10) sekitar Pukul 19.15 WITA terbakar.
Gudang milik Ni Wayan Sri Sunari ini disewa sejak 6 tahun terakhir oleh warga Banjar Kebon, Desa Singapadu I Nyoman Adhi Yusdiawan. Dipergunakan sebagai gudang penyimpanan barang-barang yang dijual di toko moderen Ary's Mart.
Hanya saja menurut Nyoman Adhi, selama Pandemi Covid-19 gudang ini nihil aktivitas. "Sudah dari 2 tahun lalu kosong, sepi aktivitas karena pandemi," jelas Nyoman Adhi saat ditemui di TKP pasca kebakaran. 
Menurut Nyoman Adhi, isi di dalam gudang tidak banyak. Ada tumpukan galon kosong, tumpukan berkas-berkas, serta beberapa produk kebutuhan sehari-hari. Katanya, usahanya terdampak pandemi sehingga macet. 
Dalam musibah ini tidak Tidak ada korban jiwa. Meski demikian, kerugian ditaksir mencapai Rp50 juta. Masih menurut Nyoman Adhi, selama sepi aktivitas pengangkutan barang, pegawainya tetap rutin mebanten setiap hari. Namun dugaan penyebab kebakaran dipastikan bukan karena asap dupa. 
"Kemungkinan korsleting listrik," ujarnya.
Halaman :

TAGS : Berita Gianyar Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Gianyar Terkini Berita Gianyar Hari Ini Info Gianyar Beritagianyar Informasi Gianyar


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya