search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lakalantas, Bagian Depan Xmax Ringsek dan Ban Lepas
Kamis, 15 Agustus 2024, 09:09 WITA Follow
image

beritabali/ist/Lakalantas, Bagian Depan Xmax Ringsek dan Ban Lepas.

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, GIANYAR.

Kecelakaan lalu lintas melibatkan pengendara sepeda motor Xmax dengan pengemudi mobil Karimun kotak berlangsung pada Selasa 13 Agustus 2024 pukul 06.30 WITA. Kejadiannya berlangsung di Jalan Ciung Wanara tepatnya sebelah barat bekas Sekolah SLUB Gianyar, Kecamatan Gianyar.

Adapun Identitas yang terlibat kecelakaan adalah pengendara sepeda motor Xmax I Nyoman Adi Dharmayuda, laki-laki, 38 tahun. Dalam kecelakaan itu ia mengalami patah tulang pada tangan kanan, luka lecet pada lutut kaki kiri, dahi, di rawat RSU Sanjiwani Gianyar.

Kemudian pengemudi Karimun kotak A.A. Ngurah Sucipta, lelaki 64 tahun. Ia mengalami luka lecet pada tangan kanan. Sedangkan, akibat kejadian, motor Xmax pada kepala depan hancur, ban depan lepas.

Sedangkan kerusakan Suzuki karimun, body belakang samping kiri penyok, pintu belakang samping kiri penyok. 

Kapolsek Kota Gianyar Kompol Nyoman Sukadana menyatakan pada mulanya pengendara sepeda motor yamaha Xmax datang dari arah utara menuju ke selatan, sedangkan pengemudi Suzuki Karimun datang dari arah barat (Jalan Kaliasem Gianyar) menuju ke arah timur (Jalan Manik Gianyar). 

"Setibanya di TKP di Jalan Ciung Wanara Gianyar karena kurang hati-hatinya pengemudi Suzuki Karimun saat melintas serta tidak memberikan prioritas kepada pengendara sepeda motor Yamaha Xmax, sehingga terjadi kecelakaan," ujarnya.

Kejadian ini langsung ditangani oleh Unit Lantas Polres Gianyar. Polisi telah menyita sejumlah barang bukti. 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami