search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Perempuan Jadi Korban Kecelakaan di Ketewel, Alami Patah Tulang
Jumat, 22 Maret 2024, 22:10 WITA Follow
image

beritabali/ist/Perempuan Jadi Korban Kecelakaan di Ketewel, Alami Patah Tulang.

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, SUKAWATI.

Seorang perempuan Putu Erlina Arta Dewi (22), asal Persinggahan, Klungkung mengalami kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Bypass IB Mantra wilayah Pantai Pabean, Desa Ketewel, Sukawati pada Kamis sore (21/3/2024). Korban mengalami patah pada tangannya.

Informasi yang dihimpun beritabali.com, Saat itu korban mengendarai motor dari arah Denpasar menuju Klungkung dengan melewati jalan IB Mantra wilayah Ketewel.

Tidak disebutkan kronologis kecelakaan. Namun korban yang terjatuh sempat ditolong beberapa warga setempat untuk dipinggirkan. 

Kemudian, warga menghubungi BPBD Gianyar untuk memohon evakuasi. Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Gianyar Gusti Ngurah Dibya Presasta membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya langsung memohon bantuan ambulance PMI Gianyar untuk mengevakuasi korban.

Petugas PMI Gianyar, Loka Yasa dalam laporannya menyatakan korban mengalami luka lecet dan patah tulang pada bagian atas pergelangan tangan kiri dengan luka tertutup serta merasa kesakitan pada tulang bahu kiri. "Korban kecelakaan,  sudah di rujuk ke RSUD Klungkung oleh ambulance PMI Kab Gianyar," ujar dia.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami