search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mobil Hilang Kendali, Dua Tewas dalam Kecelakaan Maut di Gianyar
Kamis, 12 September 2024, 15:54 WITA Follow
image

Dua orang meninggal dalam peristiwa kecelakaan di Jl By Pass Ida Bagus Mantra, Ketewel, Gianyar, Kamis (12/9)

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, GIANYAR.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, Desa Ketewel, Kabupaten Gianyar, pada Rabu (11/9. 

Dalam peristiwa itu dilaporkan dua korban meninggal dunia.

Menurut Kasat lantas Polres Gianyar, AKP Adrian Rizki Ramadhan, kecelakaan melibatkan sejumlah kendaraan yakni mobil Daihatsu jenis Feroza DK 1983 ABW dengan sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK 2996 LP.

Kemudian Yamaha NMax DK 5703 TX dan mobil jenis Toyota Calya DK 1945 AQ yang posisinya terparkir di bahu jalan, sisi selatan. Peristiwa tabrakan itu terjadi sekitar pukul 07.50 wita. 

Dijelaskan,awal mula peristiwa itu terjadi dimana bermula dari Feroza yang dikemudikan Ida Bagus Arga Ketut (71) meluncur dari arah barat ke timur.

"Diduga sopir mengalami sakit sehingga mobil hilang kendali dan mobil melaju ke arah lajur berlawanan. Mobil yang terus melaju menabrak kendaraan dari arah berlawanan, timur ke barat," kata Kasat Lantas, Kamis 12 September 2024.

Kecelakaan maut pun tak dapat dihindarkan. Mobil menabrak pengendara motor Jupiter, I Putu Suardana (38) asal Manggis, Karangasem. 

"Pengendara motor kondisinya kaki dan tangannya patah, dari mulut, hidung dan telinga mengeluarkan darah, korban juga meninggal di lokasi kejadian," jelasnya.

Selanjutnya, mobil juga menabrak motor Nmax hingga pengendara mengalami luka - luka. Mobil Feroza terhenti setelah menabrak mobil Calya yang sedang parkir di sisi selatan.

"Sopir mobil Feroza juga meninggal dunia di dalam mobil," katanya.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit. Termasuk korban luka juga dibawa ke rumah sakit. Sedangkan barang bukti kendaraan diderek ke Pos Masceti. 

"Dalam peristiwa ini dua orang meninggal ditempat dan satu luka-luka," tutup Rizki Ramadhan. 

Editor: Aka Kresia

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami