search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polres Gianyar Ajak Masyarakat Berdoa untuk Pilkada Damai 2024
Selasa, 24 September 2024, 20:50 WITA Follow
image

Polres Gianyar mengajak Masyarakat Berdoa untuk Pilkada Damai 2024

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, GIANYAR.

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 yang akan digelar pada 27 November mendatang, Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan doa bersama dan deklarasi damai. 

Acara ini dihadiri oleh dua pasangan calon bupati-wakil bupati Gianyar, jajaran Kepolisian, serta sejumlah undangan di Lapangan Apel Endra Dharma Laksana, Mapolres Gianyar, pada Senin (23/9).

Kapolres Gianyar, AKBP Umar, menyampaikan bahwa doa bersama ini ditujukan agar pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan lancar dan damai. 

“Pilkada serentak tahun ini harus dilandasi semangat untuk bersama-sama mewujudkan Pilkada damai serta terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif,” ujarnya.

Kabupaten Gianyar adalah salah satu dari sekian daerah yang turut berpartisipasi dalam Pilkada Serentak 2024, yang akan menjadi Pilkada serentak pertama di Indonesia.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gianyar, I Wayan Mura, juga memberikan apresiasi kepada Polres Gianyar atas penyelenggaraan acara doa bersama dan deklarasi damai ini. 

Baca juga:
Seorang Ojek Online Ditemukan Tewas Gantung Diri di Bangunan Kosong Ubud, Gianyar

"Kami mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk pasangan calon, tim sukses, serta para pendukung untuk bersama-sama menjaga suasana Pilkada yang damai dan kondusif," ungkapnya.

Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November 2024 merupakan bagian penting dari pesta demokrasi Indonesia. 

Masyarakat Kabupaten Gianyar diharapkan berperan aktif untuk menjaga situasi aman dan damai hingga proses pemungutan suara selesai.

Editor: Aka Kresia

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami