search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mahayastra Sebut Jika Tak Ada Lawan Seperti Ada yang Kurang
Selasa, 13 Agustus 2024, 22:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/Mahayastra Sebut Jika Tak Ada Lawan Seperti Ada yang Kurang.

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, GIANYAR.

Ketua DPC PDIP Gianyar, Made "Agus" Mahayastra menanggapi kemunculan paket AA Kakarsana-Tagel Arjana dari Gerindra. 

Sebagai pimpinan PDIP fi Gianyar, ia menghormati adanya paket tersebut. Sebagai parpol penguasa parlemen Gianyar dan punya paket Agus Mahayastra-Agung Mayun (Aman), PDIP mengaku bisa menang 70 persen.

Ia mengaku kontestasi menyuguhkan calon untuk jadi pilihan masyarakat. "Itu kan memang sangat kita hormati sehingga pilkada ini bisa berjalan dengan sukses meriah nyaman bergembira," ujarnya menanggapi kemunculan paket Agung Kakarsana-Tagel Arjana.

PDIP siap berkompetisi secara positif. "Disitulah kita memperdalam daripada apa yang telah kita lakukan apa, apa program-program kita," jelas dia.

Agus menilai kalau tidak ada calon lawan seperti ada yang kurang. "Memaksakan kotak kosong kan tidak bagus. Tapi kalau kotak kosong gak masalah juga, bagus juga kotak kosong," ujar dia.

Di Pilkada 2024, PDIP Gianyar menargetkan menang telak. "Dulu saja saya menang 67,10%, masak ndak naik lagi 3% setelah kerja 5 tahun. Ya minimal 70% lah," ungkap dia.

Sebelumnya paket Anak Agung Ngurah Kakarsana dari Puri Blahbatuh muncul sebagai bakal calon bupati Gianyar. Wakilnya ialah Tagel Arjana yang merupakan Ketua DPC Gerindra Gianyar. 

Tagel menilai jika paket AA Kakarsana-Tagel Arjana direstui oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gianyar yang terdiri dari Golkar, Demokrat, PSI dan lainnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami