search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Restoran Pistachio Ubud Tawarkan Menu Sajian Lezat Plus Gaya Hidup Sehat
Jumat, 16 Agustus 2024, 21:48 WITA Follow
image

beritabali/ist/Restoran Pistachio Ubud Tawarkan Menu Sajian Lezat Plus Gaya Hidup Sehat.

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, UBUD.

Sajian menu sehat yang berfokus pada gaya hidup sehat dan bahan lokal saat ini menjadi tren. Seperti menu yang disajikan di restoran Pistachio Ubud.

Tidak hanya menarik minat para pengunjung internasional yang tertarik pada makanan sehat dan gaya hidup yoga, tetapi Pistachio juga berkomitmen untuk memenuhi permintaan pasar yang terus berkembang.

Restoran Pistachio terus beradaptasi dengan tren dan kebutuhan pasar, menjadikannya sebagai destinasi kuliner utama di Ubud yang tidak hanya menawarkan makanan lezat tetapi juga mendukung gaya hidup sehat.

Sajian Menu Sehat Berkualitas

Big Brunch dan Protein Bowl adalah dua menu unggulan dari Restoran Pistachio yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung dengan gaya hidup sehat. 

Big Brunch adalah pilihan yang ideal untuk sarapan dan makan siang, dengan bahan-bahan seperti lovak, bayam, jamur, ayam panggang, telur poached, tomat, paprika panggang, bawang Bombay karamel, dan saus cabai yang tidak pedas. Disajikan dengan sourdough sebagai sumber karbohidrat, Big Brunch memberikan nutrisi yang seimbang dan memuaskan.

Sedangkan Protein Bowl adalah pilihan yang lebih cocok untuk makan siang dengan isian seperti salmon asap, kacang pistachio, quinoa organik, labu panggang, edamame, kentang bayi, bunga kol, brokoli, beetroot, cherry tomato, dan avocado. Menu ini menawarkan campuran protein, sayuran, dan biji-bijian yang sehat dan bergizi.

Mengikuti Tren Pasar

Ubud telah menjadi pusat gaya hidup sehat dengan hampir 60 persen pasar restoran berfokus pada makanan sehat. Gaya hidup sehat ini sangat populer di kalangan wisatawan dari Eropa, Australia, dan Inggris yang datang untuk yoga dan gaya hidup sehat. Dengan menyajikan menu sehat dan inovatif, Restoran Pistachio berupaya untuk menggaet pasar ini.

Meskipun menu utama yang ditawarkan khas Eropa, restoran ini juga menyajikan makanan dari berbagai konsep termasuk Asia, Italia, dan lokal, serta memprioritaskan bahan lokal untuk menjaga cita rasa internasional. Konsep makanan yang fleksibel ini memungkinkan restoran untuk memenuhi berbagai selera dan kebutuhan pengunjung.

Meningkatkan Daya Tarik untuk Tamu Eksternal

Saat ini restoran berupaya menarik lebih banyak pengunjung dengan promosi aktif, penawaran khusus, dan kolaborasi dengan penyedia akomodasi lokal.

"Melihat tren makanan sehat yang terus berkembang di Ubud, kami berharap menu kami dapat menarik lebih banyak pengunjung dari luar," ujar I Gede Septian Fajar Maharta Mas, selaku Manajer Restoran Pistachio.
 
"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman makan yang unik dan sehat, serta memastikan semua tamu merasa puas dan terinspirasi oleh pilihan makanan kami," imbuhnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/adv

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami