search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Guwang Temukan Orok Membusuk di Saluran Irigasi
Selasa, 17 Agustus 2021, 15:40 WITA Follow
image

beritabali/ist/Temuan orok membusuk di saluran irigasi.

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, GIANYAR.

Warga Banjar Manikan, Desa Guwang, Kecamatan Sukawati digegerkan temuan orok bayi diduga hasil hubungan gelap ditemukan membusuk di saluran irigasi Subak Batur Sari, Senin (16/8) sore. 

Informasi dihimpun, Orok tersebut pertama kali ditemukan oleh petani I Wayan Trimayasa. Saat itu, Wayan Trimayasa sedang mengontrol air saluran irigasi. Tiba-tiba dilihat ada benda terlilit kain yang menghalangi aliran air irigasi. 

Selajutnya Wayan Trimayasa menarik kain tersebut dengan menggunakan cangkul. Betapa kaget, ternyata isi di dalam balutan kain tersebut ternyata Orok yang sudah membusuk. Atas temuan ini, Wayan Trimayasa mengabari warga lain kemudian melapor ke Kelihan Banjar Manikan dan Polsek Sukawati. 

Kapolsek Sukawati, AKP I Made Ariawan P ketika dikonfirmasi, Selasa (17/8) membenarkan temuan orok dalam kondisi busuk ini. Begitu mendapat laporan, polisi langsung meluncur melakukan olah TKP. 

"Saat ditemukan, orok dalam posisi tengadah, dibalut kain lantai warna merah hitam. Sudah dalam keadaan membusuk dan kulit sudah mengelupas," ungkap AKP Ariawan. 

Pasca ditemukan guna menghindari kerumunan, orok tersebut langsung dibawa ke Forensik RSUP Sanglah Denpasar. "Orok sudah dititip untuk dilakukan pemeriksaan medis," jelasnya. 

Sementara terkait pelaku pembuang orok, Polsek Sukawati masih melakukan penyelidikan. "Sementara terduga pelaku masih lidik," ujar AKP Ariawan.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami