search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sempat Hilang, Anak 3,5 Tahun Anteng Diasuh di Polsek Gianyar
Rabu, 13 April 2022, 14:35 WITA Follow
image

Beritagianyar.com

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, UBUD.

Anak usia 3,5 tahun berinisial M diamankan oleh Polsek Gianyar pada Rabu (13/4) pukul 13.00 WITA karena terus main di depan Mako Yon Zipur sejak pagi.

Akhirnya, orang tuanya, Wati menjemput anak itu sekitar pukul 13.30 WITA. Kapolsek Kota Gianyar, Kompol Gede Putra Astawa, menyatakan awalnya anak itu lalu lalang di Jalan Ksatrian, Kecamatan Gianyar pada Rabu pagi.

“Menurut Anggota Yon Zipur anak ini dari pagi ditemukan main sendirian di pinggir jalan. Lalu anggota Zipur khawatir anak ini ditabrak mobil, akhirnya jam 11.00 WITA diajak ke pos Yon Zipur,” jelasnya.

Namun hingga pukul 13.00 WITA, anak itu tetap tidak ada yang mencari. “Karena khawatir ada hal yang tidak diinginkan, maka Polsek dihubungi. Selanjutnya kami jemput kemudian amankan dibawa ke Polsek pukul 13.00 WITA,” jelasnya. 

Kemudian Polsek menginformasikan kepada masyarakat yang kehilangan putri atas nama M, usia kurang lebih 3,5 tahun kepada seluruh elemen masyarakat. Baik perbekel, Bendesa hingga ke media sosial. 

“Saat ini Mira masih ceria. Belum pikirkan orang tuanya, masih senang disini main,” ujarnya.

Anak perempuan itu juga dibelikan nasi lauk ayam. “Dia mau makan dan main sama anak anggota kami,” jelasnya.

Setelah informasi itu menyebar, tak lama kemudian, sekitar pukul 13.30 WITA, ibunya, Wati mendatangi Polsek Gianyar

Wati diminta memperlihatkan foto anak atau bukti bahwa benar adalah anak Wati. Setelah menunjukkan foto Mira di handphone, Wati langsung dipertemukan oleh M. Tangis sang ibu langsung pecah. 

“Saya tidak tahu anak saya hilang, dia tadinya main di rumah temannya. Saya tidak menyangka sampai disini,” ujarnya.

Oleh Kapolsek, sang ibu dinasehati supaya memperhatikan putrinya dengan seksama. Mendapat saran kepolisian, Wati berjanji akan mengawasi putrinya lebih ekstra.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami