search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sidak Minyak Goreng, Polsek Sukawati Sasar 8 Lokasi
Kamis, 17 Maret 2022, 14:55 WITA Follow
image

Beritagianyar.com

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, UBUD.

Dengan mengerahkan unit gabungan satuan fungsi, Kapolsek Sukawati, Kompol Made Ariawan P, bersama TNI menggelar sidak ketersediaan minyak pada Rabu (16/3).

Sidak menyasar 8 lokasi baik Toko Grosir, Gudang, pasar Modern, dan Super Market yang ada di Wilayah Sukawati. Kapolsek, Kompol Made Ariawan menyatakan personel Polsek Sukawati membentuk tiga tim menyasar 8 lokasi penjualan minyak goreng. Tim bergerak menuju Supermarket, Pasar modern, Gudang penyimpanan, dan toko grosir.

“Dari hasil pengecekan stok ketersediaan minyak goreng masih cukup, walaupun ada beberapa toko menunggu droping dari penyalur/distributornya sejak sebulan lalu,” jelas Kapolsek.

Ditambahkan, sidak merupakan bentuk perhatian Polri kepada masyarakat atensi kelangkaan minyak goreng di masyarakat.

“Disamping itu pula sidak dilakukan untuk mencegah kecurangan-kecurangan dari para distributor atau penjual menimbun dan menahan ketersedian stok minyak sehingga mereka bisa menaikkan harga mengingat kebutuhan minyak goreng cukup banyak,” imbuhnya.

Pihaknya juga mengingatkan kepada para distributor dan pedagang partai besar maupun grosiran minyak goreng, jangan sampai melakukan kecurangan-kecurangan dalam menyalurkan atau mendistribusi. 

“Misalnya menimbun stok minyak goreng akan diproses sesuai hukum yang  berlaku,” tutupnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami