search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Villa Murah di Ubud Bali? Ini Dia 3 Rekomendasinya
Selasa, 19 April 2022, 11:15 WITA Follow
image

beritagianyar.com

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, UBUD.

Hendak menghabiskan waktu liburan di Bali namun ragu dikarenakan biaya yang katanya tinggi? Siapa bilang? Sekarang ini, sudah banyak sekali villa murah di Bali yang tentunya tidak membuat kantong Anda jebol.

Terlebih jika Anda tertarik untuk menghabiskan malam di daerah Ubud, banyak kok Villa di Ubud dengan harga per malam yang terjangkau.

Apalagi jika pesan lewat traveloka, Anda bisa memesan produk Traveloka bernama Holiday Stays, loh! Holiday Stays merupakan produk terbaru dari Traveloka, yang sebelumnya bernama Villa and Apartment. Holiday Stays menyediakan jenis atau tipe akomodasi yang lebih lengkap dengan mengedepankan nuansa liburan yang lebih privat, seperti villa, apartemen, penginapan, guest house atau homestay, glamping, dan resort. 

Buka aplikasi Traveloka dan temukan produk holiday stays pilihan Anda! Nah, untuk potongan yang lebih mantap lagi, Anda bisa memanfaatkan promo Staycation Hemat (STAYMAT) tiap Jumat - Flash Sale staycation s.d. 50% di banyak pilihan Villa, vila, resort, apartemen dan glamping | 19.00 - 23.59 WIB. Jadi, rencanakan staycation, workcation, weekend getaway atau libur tanggal merah bareng keluarga dengan Promo Staycation Hemat (STAYMAT), tiap Jumat Traveloka!

Siap untuk menghabiskan liburan di Bali? Simak 3 Ulasan Rekomendasi Villa Murah di Ubud, Bali!

1. Adil Villa & Resort

Villa murah pertama yang bisa Anda jadikan sebagai tempat penginapan Anda selama di Ubud adalah Adil Villa & Resort. Berlokasi di Jalan Raya Cok Rai Pudak Mas Ubud, Ubud, Gianyar, Bali. Adil Villa & Resort akan memanjakan pengalaman bermalam Anda dengan menawarkan berbagai akomodasi diikuti dengan pemandangan kolam renang di Ubud serta berbagai fasilitas lainnya. 

Villa ini memberikan fasilitas berupa restoran, resepsionis 24 jam, bar, taman, kolam renang luar ruangan, serta teras berjemur. Tak hanya itu, yang paling digemari oleh banyak orang ada Wifi yang bisa Anda akses secara gratis di seluruh area Villa. Unit-unit di dalam pun memiliki teras, AC, TV layar datar serta kamar mandi pribadi dengan amenities yang terbilang lengkap. 

Anda juga bisa mendapatkan layanan berupa penyewaan mobil yang tersedia di Villa ini,  dengan adanya fasilitas tersebut tentu dapat mempermudah Anda karena tak perlu repot-repot menghubungi jasa layanan penyewaan mobil sebab Villa yang Anda tempati telah menyediakannya. Untuk mendapatkan Villa ini Anda bisa mengeluarkan biaya mulai dari 200 ribuan hingga 1 juta-an saja, harga yang diberikan tergantung kamar yang Anda pilih, ya!

2. The Ipian Villas

Berlokasi di Ubud, 5 Km dari Goa Gajah, The Ipian by Pramana Villas bisa menjadi tempat Anda menghabiskan malam di Ubud. The Ipian by Pramana Villas menawarkan Anda pengalaman berupa menginap layaknya di alam sebab menghadirkan kamar dengan adanya ornamen bambu-bambu sebagai desain utamanya.

Layaknya Villa pada umumnya, The Ipian by Pramana Villas menawarkan akomodasi-akomodasi yang dapat menunjang kenyamanan Anda dalam beraktivitas dengan tersedianya Wifi gratis, teras atau balkon, serta adanya akses ke taman dan kolam renang luar ruangan. Selain itu ada pula fasilitas antar jemput bandara berbayar di mana akan mempermudah Anda sehingga tidak harus repot-repot menelfon pihak jasa layanan antar jemput bandara.

Tidak hanya itu, beberapa unit kamarnya pun memiliki TV satelit layar datar, dapur lengkap diikuti pencuci piring, dan adanya kamar mandi pribadi dengan hot tub dan pengering 

rambut. Jika hendak berjalan-jalan ke tempat destinasi wisata, ada Hutan Monyet Ubud di mana jaraknya dari Villa menuju tempat tersebut hanya berkisar 8 km saja loh! 

Sedangkan jika hendak mengunjungi Pasar Ubud dapat menempuh jarak sebanyak 9 km saja, dekat sekali bukan? Untuk bermalam di sini, Anda bisa mengeluarkan budget mulai dari 500 ribuan saja!   3. Prama House Ubud

Prama House Ubud terletak di sebuah kawasan Penestanan yang di berlokasi 1,8 km dari Pasar Ubud. Villa ini memiliki kolam renang outdoor di mana Anda bisa menikmati sore hari selama di Ubud sambil duduk di tepian kolam renang tersebut. Adanya fasilitas wifi gratis yang menjangkau area Villa menjadikan Villa mampu menambah kenyamanan Anda dan yang uniknya lagi Villa ini dilengkapi dengan dapur bersama yang dilengkapi dengan mesin pencuci piring, kulkas, dan kompor. 

Sehingga bagi Anda yang hendak menghemat pengeluaran bisa memilih opsi untuk memasak di Villa dibandingkan makan di luar. Memang sih, ketika Anda memasuki daerah Villa ini, Anda akan melihat bahwa Prama House Ubud tidak seperti Villa pada umumnya, melainkan sesuai namanya yakni rumah sehingga tidak heran jika mereka turut menyedikan dapur bersama. 

Walaupun memiliki tampak seperti rumah, Prama House Ubud menyediakan penyediaan seperti sepeda mobil, loh! Anda juga melihat di area sekeliling bahwa terdapatnya area untuk berkuda dan melakukan snorkeling. Villa ini berjarak 1,8 km dari Putri Ubud dan 1,9 km dari Hutan Monyet Ubud. Dengan begitu, sepertinya bisa-bisa saja jika hendak mengendarai menggunakan sepeda menuju tempat tersebut karena jaraknya yang tidak terlalu jauh.   Itulah beberapa rekomendasi villa di Ubud yang dapat Anda jadikan sebagai referensi ketika ingin liburan ke Bali. Untuk informasi lebih lengkap dapat Anda cek melalui layanan Traveloka!

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami