search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Buruh di Gianyar Ditemukan Lemas, Tubuhnya Kaku di Sungai
Minggu, 17 April 2022, 09:20 WITA Follow
image

beritagianyar.com

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, UBUD.

Seorang buruh, Made Sukra (50), warga Banjar Cebaang, Desa Serongga, Kecamatan Gianyar, yang sempat dicari keluarganya, akhirnya ditemukan Sabtu (16/4) di Sungai Udang-udang, Desa Serongga.

Saat ditemukan, korban dalam keadaan lemas dan langsung diantar ke rumah sakit. Kapolsek Gianyar, Kompol Gede Putra Astawa, menyatakan pada Sabtu (16/4) pukul 09.00 WITA, Unit Opsnal Polsek Gianyar bergabung dengan Babinkamtibmas Desa Serongga dipimpin Panit 1, menindak lanjuti informasi dari masyarakat bahwa ada warga yang hilang.

“Diperoleh informasi mengenai kronologis kejadian bahwa korban pergi dari rumah pada hari Rabu, 13 April 2022 sekitar pukul 08.00 WITA, korban mengatakan kepada menantunya bahwa akan bekerja di Desa Medahan Blahbatuh,” ujarnya.

Kemudian sampai keesokan harinya, korban tidak juga pulang ke rumah. “Dari keluarga korban sempat mencari di Desa Medahan korban tidak ditemukan. Setelah itu keluarga korban memperoleh informasi dari salah satu warga bahwa korban sempat membeli rokok dan minuman beralkohol jenis arak,” jelasnya.

Informasi dari pemilik warung, sempat menanyakan kepada korban bahwa korban membeli minuman beralkohol tersebut untuk minum-minum dengan teman-temannya sambil memancing di sungai Udang-udang.

“Kemudian pada hari Sabtu, 16 April 2022 sekitar pukul 07.00 WITA, ada salah satu warga yang hendak mencari air ke Desa Medahan, dilihat pada saat itu korban berada di sungai udang-udang dengan posisi sedang duduk di atas batu,” terangnya.

Setelah itu, warga Banjar Cebaang berbondong-bondong ke lokasi untuk mengevakuasi korban. “Pada saat korban ditemukan dalam keadaan sadar namun tubuhnya kaku, setelah itu korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Sanjiwani,” tutup dia.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami