search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kronologi Truk Terguling Senggol Pemotor di Batubulan
Sabtu, 15 Mei 2021, 20:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, UBUD.

Truk Box DK 8208 CY terguling di Jalan Raya Batubulan, wilayah Banjar Tegeha, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Sabtu (15/5) dini hari sekitar pukul 00.15 WITA. 

Sebelum terguling, truk box yang dikemudikan oleh Virgilius Wanjoyo, 23, asal Labuan Bajo ini sempat menabrak trotoar. Dalam kondisi oleng, truk box juga menyenggol seorang pemotor hingga jatuh. 

Kapolsek Sukawati, AKP I Made Ariawan mengatakan tidak ada korban jiwa dari kecelakaan ini. Namun pengendara sepeda motor Scoopy DK 4123 KAY, Ni Nyoman Subagiati, 31, asal Banjar Dangin Jalan Desa Guwang, Kecamatan Sukawati mengalami luka- luka. 

"Pengendara sepeda motor mengalami luka pinggang, di paha terasa sakit, pipi kanan luka lecet. Saat ini sudah dirawat di RS Ganesa Celuk," jelas AKP Ariawan saat dikonfirmasi, Sabtu (15/5) siang. 

Sementara pengemudi mobil box, tidak mengalami luka-luka. Kondisi cuaca di tempat kejadian cerah menjelang pagi dengan aspal kering. Diduga, pengemudi mobil box kurang hati-hati saat datang dari utara menuju selatan. 

"Karena kurang  hati – hatinya pengemudi Truk Box Hino  Dk 8208 CY pada saat datang dari utara menabrak trotoar tidak menguasai kendaraan memotong jalur tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah selatan  sehingga terjadi tabrakan," jelasnya. 

Atas kecelakaan tersebut, Polsek Sukawati sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi. Terungkap, kecelakaan bermula ketika Truk Box Dk 8208 CY datang dari arah utara menuju ke selatan. Sedangkan Sepeda motor Honda Scoopy Dk 4123 KAY datang dari arah selatan menuju ke utara. 

Setibanya di TKP jalan raya Batubulan Banjar Tegeha Desa Batubulan Kecamatan Sukawati, truk box tiba-tiba menabrak trotoar yang berada di sebelah timur as jalan. Hal itu menyebabkan truk box oleng ke barat jalan dan menabrak sepeda motor Scoopy yang datang dari selatan menuju ke utara. 

Mengakibatkan truk Box Hino DK 8208 CY  terguling menghadap ke utara dan menabrak sepeda motor Honda Scoopy. Akibat kecelakaan ini, truk box mengalami kerusakan lampu depan sebelah kiri pecah, kaca kiri pecah , pintu kiri rusak, ban belakang kiri pecah dan terlepas, spion kiri patah. 

Sepeda Motor Honda Scoopy Dk 4123 KAY mengalami kerusakan pada deck samping sebelah kiri pecah dan terlepas, kaca spion pecah, sayap depan pecah, dak bawah pecah terlepas.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami