search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Ibu Rumah Tangga Bunuh Diri di Kamar Mandi
Senin, 4 Oktober 2021, 10:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Seorang Ibu Rumah Tangga Bunuh Diri di Kamar Mandi

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, UBUD.

Korban ditemukan bersimbah darah dengan luka sayatan di pergelangan tangan. Informasi dihimpun, peristiwa itu diketahui pertama kali oleh mertua korban Ni Wayan Ratni. Mertua mendengar suara ribut-ribut dari dalam kamar mandi yang ada di dalam kamar tidur yang ditempati anaknya I Wayan Agus Suarjaya dan menantunya Dewa Ayu Anantari, 37, sekitar pukul 04.30 WITA. 

Saksi menggedor pintu kamar anaknya dan membangunkan anaknya. Setelah sang anak bangun dan membuka pintu kamarnya, saksi lalu bertanya perihal apa yang terjadi dan kenapa ada suara ribut-ribut dari dalam kamar mandi. 

Selanjutnya mereka pun bergegas menuju kamar mandi dan saat pintu dibuka didapati jika menantunya sudah tergeletak lemas di lantai kamar mandi dengan kondisi basah kuyup.

Suami korban pun melihat ada darah di tangan kiri korban serta ada luka sayat di pergelangan tangan kiri korban. Atas kondisi tersebut korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Ari Canti Mas Ubud dibantu anaknya.

 

Suami korban menduga jika korban nekat bunuh diri karena tiga hari yang lalu korban sempat mengatakan ingin bunuh diri kepada suami dan anak-anaknya.

Setibanya di rumah sakit, tim medis pun melakukan pemeriksaan terhadap korban. Sayangnya korban dinyatakan telah meninggal dunia. Selanjutnya jenazah korban dipulangkan ke rumah duka untuk diupacarai.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Ubud AKP I Made Tama membenarkan perihal peristiwa tersebut. Setelah menerima laporannya pihaknya sudah turun ke TKP melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

 

Hanya saja saat ini pihaknya belum mengetahui motif apa yang melatarbelakangi korban nekat melakukan tindak tersebut. 

"Motifnya kita belum tahu, masih kita selidiki," tegasnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami