search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Isoman Positif Covid-19 Digeser ke Isoter Hotel Suli Ubud
Sabtu, 12 Februari 2022, 16:30 WITA Follow
image

Beritagianyar.com

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, UBUD.

Masyarakat yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) dengan kategori positif covid-19, saat ini akan dibawa ke tempat Isolasi Terpusat (Isoter) di Hotel Suli, Kecamatan Ubud. 

Keputusan itu berlaku saat saat rapat koordinasi Camat Gianyar, Kapolsek beserta Lurah dan Perbekel se-Kecamatan Gianyar. Camat Gianyar, I Komang Alit Adnyana, menyampaikan bahwa saat ini perkembangan kasus positif covid-19 terus mengalami peningkatan dan perlu langkah nyata untuk menanggulanginya. 

“Hari ini kita rapat koordinasi terkait peningkatan kasus covid-19 yang sangat menghawatirkan,” ujarnya.

Camat menegaskan bahwa masyarakat yang positif maupun isoman agar diarahkan untuk melaksanakan isoter di Hotel Suli, Kecamatan Ubud. 

“Untuk yang terkonfirmasi positif agar diarahkan ke tempat isoter sehingga penyebaran covid-19 dapat dikendalikan di lingkungan sekitar,” tegasnya.

Selain itu camat Gianyar juga meminta kepada Perbekel untuk selalu berkoordinasi dengan desa adat terkait bantuan sembako untuk masyarakat yang melaksanakan isoman. 

“Bantuan sembako kepada warga yang isoman agar selalu dikoordinasikan dengan Desa Adat sehingga berjalan dengan baik,” pintanya.

Sementara itu, Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, menambahkan Isoman positif Covid-19 dipindah ke Isoter merupakan instruksi Pemerintah. Bahwa warga yang positif covid-19 untuk secepatnya diarahkan ke tempat isoter. 

“Berdasarkan hasil zoom meeting dengan Pemerintah Daerah bahwa warga yang positif maupun isoman diarahkan untuk menjalani isoter,” tutup dia. 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami